-->

Harga Kamera Canon Terbaru 2014 EOS 1100D dan 650D

Harga kamera canon terbaru 2014 sudah sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta DSLR. Bagaimana tidak, setiap saat canon selalu meluncurkan jenis kamera terbaru dan juga dengan harga yang bersaing. Untuk bebeapa jenis kamera dari canon ini memang sering kali menjadi favorit banyak orang apalagi bagi yang ingin menjadi fotografer profesional. Maka langkah pertama kamu adalah menilik harga canon di pasaran saat ini. Ada banyak cara mudah untuk mengetahui harga ter-update sebuah DSLR, baik secara online maupun datang ke outlet. Namun semakin berkembangnya cyber space saat ini maka tidak ada salahnya jika mamantau haga lewat situs-situs yang menyediakan berbagai informasi teknologi maupun digital. Salah satunya bsia dengan membaca wacana di bawah ini. Baca Juga : Daftar Harga Kamera Canon DSLR Terbaik

Harga kamera canon terbaru 2014

Beberapa jenis DSLR memang sangat terkenal di telinga masyarakat umum. Jadi tidak dipungkiri lagi saat kita membicarakan DSLR, maka pikiran kita akan tertuju pada canon. Canon memang sudah mendunia tidak lagi hanya berjibaku di negeri asalnya yaitu Jepang, melainkan sudah menjadi komoditas dan barang konsumsi dunia. Beberapa jenis kamera DSLR canon yang populer adalah EOS 650D dan juga canon EOS 1100D. Mana yang lebih kamu sukai? Kamu bisa memutuskannya setelah melihat uraian berikut ini yang akan menjabarkan secara terperinci detail setiap masing-masing tipe. Selain perbedaan pada spesifikasinya, nampaknya, harga kamera canon terbaru 2014 juga menjadi  faktor seseorang menyukai atau tidak suatu barang. Maklum saja  karena kantong seseorang berbeda ketebalannya.

Untuk harga kamera canon terbaru 2014 yang pertama yaitu untuk jenis EOS 650D yang sudah tidak asing lagi bagi dunia fotografi, dimana banyak sekali fotografer yang menjadi penyuka jenis ini. Yang paling digandrungi dari jenis kamera ini adalah resolusi 18 megapixelnya yang menjadikan objek gambar nampak nyata seperti aslinya. Kesempurnaan gambar yang bening dan jernih inilah yang menjadi daya tarik bagi orang-orang untuk segera memiliki kamera ini. Harga kamera ini termausk dalam  deretan DSLR murah karena hanya dengan 8 juta rupiah, kamu bisa memakai DSLR yang memiliki kualitas luar biasa ini.  

Selanjutnya adalah  harga kamera canon terbaru 2014 untuk tipe EOS 1100D. Kamera  ini termasuk unggulan di kelas DSLR canon karena memiliki fitur yang berbeda dari pendahulunya maupun tipe lain. Tampilan luarnya bisa membuat siapa saja jatuh cinta karena muncul  dalam model sporty dan juga elegan.  Hanya dengan satu tangan saja, kamu bisa memotret dengan baik  karena bodinya memang dirancang dengan sangat menarik untuk  tujuan penggunaan yang mudah dan praktis. Walaupun dengan  sensor kecil yaitu 12.2 megapixel, namun kamera ini masih termasuk jawara dengan bandrol harga sektar 5 juta rupiah. 

Disqus Comments