-->

Harga Kamera Canon 5d Terbaru

Harga kamera canon 5D adalah hal menarik yang bisa dijadikan bahan acuan sebelum  menentukan jenis kamera apa yang akan kamu beli nantinya. Untuk setiap moment yang kamu punya baik itu yang formal maupun non formal seperti wisata bersama keluarga dan sahabat, nampaknya harus ditemani  dengan kamera yang mumpuni untuk mnghasilkan gambar-gambar yang indah dan juga bagus. Untuk itulah canon rajin menampilkan inovasi-inovasi terbarunya yang bisa digunakan oleh masyarakat umum ataupun para fotografer.  Perlu diketahui bahwa canon satu digit ini memang luar biasa baik segi tampilan fisik maupun dalam resolusi kualitas gambarnya. Produsen canon yang satu ini bukan hanya membingkai senyuman dalam layar LCD mu, namun juga menghasilkan gambar yang jernih ketika dicetak nantinya. Jika memakai kamera digital biasa tentu saja hasilnya tak akan sebagus jika memakai DSLR. Baca Juga : Harga Kamera Canon Terbaru 1100d dan 650d

Harga kamera canon 5D


Untuk harga kamera canon 5D 2014 ini ada yang membuat beberapa tak percaya karena harganya mencapai tujuh belas juta, jauh di atas beberapa tipe canon lain seperti 650D ataupun 1100D yang cenderung murah. Namun harga yang mahal tersebut nampaknya sepadan dengan hasil gambar yang akan kamu dapat jika menggunakan kamera ini. Tak akan rugi bila memanfaatkan canon 5D untuk mengabadikan setiap momen berhargamu. Seperti kamu tahu, setiap saat harga sebuah alat elektronik maupun digital bisa berubah sewaktu-waktu apalagi adanya persaingan pasar yang ketat antara canon dan juga pabrikan lain seperti Fujifilm ataupun Nikon.

Jika memang harga ini terlalu mahal, kamu bisa mencari referensi lain. Boleh-boleh saja menjajal beberapa jenis kamera berbeda seperti yang dikeluarkan oleh Nikon sebagai saingan berat canon. Tak bisa dipungkiri bahwa peran canon dan Nikon dalam dunia fotografi memang cukup besar dan dalam hal ini mereka dituntut untk memberikan yang terbaik dengan hasil yang  terbaik pula. Harga kamera canon 5D bukanlah yang paling mahal diantara produk canon, ada beberapa jenis yang harganya jauh sekali diatas 5D. tergantung seperti apa kebutuhanmu, jika kamu hanya perlu memotret gambar untuk kepentingan peribadi maka bisa dipilih DSLR yang murah saja namun tetap menghasilkan gambar yang bagus pula. 

Harga kamera canon 5D bukanlah pilihan mutlak dan terbaik bagi fotografi, namun bisa dipakai sebagai acuan ketika hendak membeli DSLR  baik itu dari canon maupun dari produsen lainnya. Spesifiaksi yang ditawarkan oleh EOS 5D adalah seperti  full frame  digital SLR, 21.1 megapixel dan full HD 1080. Untuk ukuran LCD nya sendiri mencakup 3.0 inchi yang  cukup lebar dan mempermudah menangkap gambar yang diinginkan. Begitulah ulasan singkat tentang kamera canon DSLR 5D yang bisa menjadi teman bepergianmu bersama orang tersayang. 

Disqus Comments