-->

Jenis Kamera Canon Digital dan DSLR

Jenis kamera canon memang sangat beragam,  mulai dari kamera digital, SLR, sampai DSLR. Untuk kamera digital, rata-rata  bisa didapat dengan   harga murah,  bahkan tipe tertentu ada yang  dibandrol dengan harga di bawah satu juta rupiah. Hal ini menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang  ingin memiliki sebuah  kamera yang kualitasnya lumayan  bagus dengan harga yang teramat murah. Selain itu kamera digital juga menjadi primadona anak muda ataupun kalangan tua karena ringan dan juga praktis hingga mudah dibawa kemana-mana. Apalagi untuk acara jalan-jalan dan wisata keluarga, membawa kamera digital  tak akan membuat  ransel kamu membludak.  Dengan kemampuan zoom in-nya yang mempermudah mengambil gambar jarak jauh maka boleh jadi pilihan yang memiliki banyak keunggulan selain juga karena alasan harga yang murah. Beberapa kamera digital keluaran canon terbaru juga ada yang didesign untuk pengambilan video kualitas terbaik. Jadi jangan sungkan lagi untuk memasukkan kamera jenis ini ke dalam daftar belanja bulan ini. Baca Juga : Harga Kamera Canon Murah Dibawah 5 Jutaan
Jenis kamera canon

Selain kamera digital, tentu kita tak akan lupa untuk membahas jenis kamera canon yang lagi ramai dibicarakan banyak orang saat ini, tidak lain adalah kamera DSLR yang membuat banyak orang tergila-gila, ternyata dari pihak canon, DSLR tak hanya diciptakan untuk  para fotografer profesional saja, pasalnya bisa kita lihat untuk jenis kamera DSLR tertentu memiliki harga yang lumayan murah bahkn  ada yang di bawah lima juta rupiah. Padahal  kualitas gambar dan videonya sudah sangat bagus. Dan untuk yang profesional ada juga pilihan lain yang harganya bukan main-main lagi  yaitu mencapai  tiga puluh juta bahkan lebih. 

Jadi, secara tidak langsung, canon telah menjawab berbagai permintaan pasar, yang berasal dari berbagai  golongan masyarakat. Dengan  variasi harga dan keunggulan masing-masing kita bisa memilih mana  yang lebih tepat untuk kita jadikan sarana mengambil gambar  bagi  acara-acara sakral seperti wisata ataupun acara lainnya. Untuk kamera DSLR mungkin tak semua orang bisa menggunakan kecuali dengan terlebih dahulu mempelajari panduannya. Karena banyak sekali fitur-fitur yang tak ditemukan di kamera digital yang bisa dibilang cukup mudah mengaplikasikannya. Jadi, jika tak terbiasa menggunakan DSLR lebih baiknya jika belajar lebih dulu dari buku panduan agar bisa mengoptimalkan masing-masing fitur yang sudah di setting oleh pabrik. Berbagai jenis kamera canon telah  memenuhi pasar dan telah menjadi brand yang  dicintai semua kalangan terlebih karena hampir setiap tahun canon selalu mengeluarkan generasi terbaru untuk kamera digital maupun DSLR nya. Untuk ke depannya mari kita tunggu lagi apa kiranya yang bakal canon keluarkan untuk lebih menarik minat konsumennya. Pastinya akan muncul fitur-fitur terbaru yang memudahkan mengambil gambar dengan  teknologi yang pastiya lebih berkembang. 

Disqus Comments