-->

Harga dan Spesifikasi Kamera CANON EOS 650D DSLR 2015


Harga dan Spesifikasi Kamera CANON EOS 650D DSLR Terbaru  - Para pecinta fotografi nampaknya semakin dimanjakan oleh para perusahaan produksi kamera. Kenapa tidak? Canon menghadirkan kamera dslr yang cukup mumpuni dengan kualitas yang baik dengan harga terjangkau, yaitu Canon EOS 650D. Canon EOS 650D telah banyak direkomendasikan sebagai kamera dslr yang memiliki kualitas yang baik dan cukup unggul. Harganya yang terjangkau membuat Canon EOS 650D banyak dilirik oleh para pecinta fotografi, baik pemula maupun professional. Baca Juga : Spesifikasi Canon EOS 1000D dan Harga Terbaru

Harga kamera 650D yang biasa di review sebelumnya bisa kamu baca selengkapnya disini, ulasan mengenai jenis kamera DSLR dari Canon, dengan begitu kamu akan bisa tau perbandingan spesifikasi dan harga dari kamera tertentu agar tidak salah pilih. beginilah spesifikasi CANON EOS 650D yang bisa anda simak.
Kamera CANON EOS 650D murah
Kamera CANON EOS 650D

  Canon EOS 650D adalah kamera dlsr yang memiliki prosesor gambar digic 5 dengan layar LCD sebesar 3 in dengan kecanggihan touch screennya. Canon 650D ini adalah kamera dlsr pertama yang memiiliki fitur touch screen pada layar LCDnya. Selain layar LCD yang touch screen, Canon EOS 650D juga dilengkapi dengan engsel fleksibel yang memudahkan pengguna untuk melihat hasil jeperatannya. Kamera dslr seberat 2kg ini memiliki ukuran 13.31 x 9.98 x7.8 cm memiliki resolusi sebesar 18 MP dengan 9 titik auto focus yang dapat memudahkan pengguna saat mengambil objek. Dengan begitu hasilnya tidak akan diragukan lagi keindahannya. Hasil tangkapan objek yang telah diambil dapat disimpan menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC dengan format JPEG dan RAW yang bisa dengan mudah dipindahkan ke ponsel tanpa harus mengganti formatnya terlebih dahulu di komputer. Hasil jepretan disimpan dengan ukuran file foto sebesar 5184 x 3450.

   Spesifikasi Kamera Canon EOS 650D

Type           


Digital, Single-lens reflex, AF / AE camera with built in flash
Ukuran (L x W x H cm)
13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)
2
Warna
Hitam
Tipe
EOS 650D
Ukuran Layar (in)
3.0
Zoom Optik
7.0
Megapiksel
18.0
Fitur

HD Recording, Image Stabilization, Wide Angle
Input
USB
Output


Component Video, Composite Video, 3.5mm jack, USB, HDMI
Resolusi Layar
1040k dots
Tipe Layar
TFT Layar
Focal Length
29 – 216 mm
Image Stabilization
Ya
Range Aperture Lensa
f/35-5.6
Baterai
Li-Ion

            ISO range yang dimiliki Canon EOS 650D adalah 100 sampai 12800. ISO range tersebut membuat para pecinta fotografi tidak akan kehilangan momen-momen indah di malam hari. Pengguna akan tetap dapat mendapatkan hasil jepretan yang indah dan menawan walaupun objek dijepret pada malam hari. Kecepatan shutter speed yang dimiliki Canon EOS 650D 1/4000 sampai 1/60 detik yang akan memudahkan para pengguna untuk membidik objek yang bergerak bebas dan cepat.  Dan tentunya Canon EOS 650D dilengkapi dengan flash dengan kemampuan pop-up otomatis.

            Selain mengabadikan objek dan momen dalam bentuk gambar, Canon EOS 650D juga mampu mengabadaikan objek dan momen dalam bentuk video. Menarik bukan? Ya. Video yang diambil menggunakan Canon EOS 650D disimpan dengan format video MOV dengan 1920 x 1080. Kualitas video yang dihasilkan pun tidak diragukan lagi kualitasnya, karena system AF Hybrid yang diterapkan membuat Canon EOS 650D mampu merekam video secara autofocus secara terus menerus.

CANON EOS 650D digital dslr kamera

 Baterai yang dibenamkan dalam Canon EOS 650D ialah Li-Ion yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Ketahanan baterai yang dibenam dapat membuat pengguna puas menjepret objek hingga ratusan gambar dan merekan video dalam waktu yang cukup lama. 


Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Canon EOS 650D sangat terjangkau berkisar 7-8juta. Harga yang sangat murah untuk kamera yang memiliki spesifikasi luar biasa seperti Canon EOS 650D. Paduan antara teknik foto yang baik dengan Canon EOS 650D akan menghasilkan jepretan-jepretan yang indah dan sangat memuaskan. Tentunya, hasil yang didapatkan akan mampu membuat terpesona banyak pasang mata. Dan juga akan membuat para pecinta fotografi menjadi terlihat semakin keren ketika mengalungi Canon EOS 650D.

Disqus Comments