-->

Harga dan Tipe Kamera Canon EOS DSLR yang Bagus untuk Pemula 2013

Harga dan Tipe Kamera Canon EOS DSLR yang Bagus untuk Pemula 2013-Bagi pemula yang sudah mulai ingin serius belajar lebih jauh tentang dunia fotografi ada baiknya anda mulai melirik kamera Canon DSLR EOS yang sudah mempunyai fitur dan fasilitas yang hampir menyerupai photographer profesional. Tapi jangan lari dulu karena mungkin anda berpikir bahwa kamera Canon EOS harganya selangit dan bikin kantong bokek. Namun kami akan mencoba menyajikan beberapa referensi bagi anda untuk mendapatkan kamera Digital SLR Canon EOS yang mempunyai harga masih bisa terjangkau dan sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar lebih serius dalam fotografi.

Salah satu kelebihan kamera DSLR adalah tentang kepraktisannya, kemudahan pengoperasiannya, namun tetap menghasilkan gambar yang berkualitas dibandingkan kamera digital biasa karena kamera ini dilengkapi dengan viewfinder optical.

Lain dahulu lain sekarang dimana sekarang kamera DSLR dengan harga yang terjangkau sudah mulai diproduksi oleh produsen kelas atas seperti Canon dan sudah beredar di pasaran. Hal ini kemungkina disebabkan oleh faktor persaingan antara produsen kamera yang semakin ketat sehingga mereka berlomba-lomba memberikan alternatif pasae yang lebih kompetitif. Tentu saja hal ini secara tidak langsung juga telah memberikan efek keuntungan bagi kita para konsumen yang ingin mendapatkan kamera yang bagus namun dengan harga bersaing, terlebih lagi bagi pemula yang saat ini bisa mendaptakan lamera DSLR Canon dengan harga cukup murah dibandingkan dengan harga jaman dahulu.

Daftar Harga Kamera DSLR Canon EOS Yang Murah:

Canon EOS1100D 
Harga Rp.4.500.000,-
kamera Canon EOS1100D


Canon EOS 550D 
Harga Rp.4.850.000,-
kamera Canon EOS 550D


Canon EOS 500D 
Harga Rp.5,000,000,-
kamera Canon EOS 500D


Canon EOS 600D 
Harga Rp.6.750.000,-
harga Canon EOS 600D



Demikian share yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini tentang Harga dan Tipe Kamera Canon EOS DSLR yang Bagus untuk Pemula 2013. Yang penting jangan pernah minder untuk muali belajar meskipun anda masih seorang pemula dalam dunia fotografi dan tentukan pilihan kamera DSLR Canon EOS yang cocok dengan budget dan kebutuhan anda.

Disqus Comments