-->

Daftar Harga Kamera Canon DSLR Terbaik

Daftar harga  kamera canon DSLR -  Jenis kamera DSLR tentu sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat umum, baik remaja, muda, maupun tua. Kamera canggih ini sangat dinantikan kehadirannya di setiap  tahun untuk keluaran terbaru yang tentuya diharapkan banyak orang bahkan kualitas dan spesifikaisnya juga  akan bertambah bagus pula. Tak  heran jika DSLR sekarang ini menjadi primadona dan menggantikan posisi kamera digital  yang kualitas gambarnya tak sebagus kamera DSLR. Beragam model dengan  fitur yang istimewa dirancang dengan  detail yang sempurna oleh canon untuk memuaskan para pelanggan setianya. 

Daftar harga  kamera canon DSLR

Canon memang sebagai produsen kelas dunia untuk DSLR ini sudah dikenal sejak puluhan tahun silam sebagai pabrikan yang bergelut di industri elektronik. Industri ini memberikan pengaruh besar bagi dunia, khususnya bagi profesi fotografer. Canon sejak tahun 1993 telah mengkhususkan diri sebagai industri yang fokus pada produksi optical serta digital. Hingga  pengalamannnya mungkin mengalahkan pabrikan lain. Jadi jangan heran jika canon memiliki banyak keunggulan dan lebih berani berinovasi dalam temuan-temuan mereka yang menakjubkan mata masyarakat. Lihat daftar harga kamera canon DSLR terbaru untuk medapatkan produk canon yang  canggih.

Dalam beberapa dekade ini canon telah menciptakan produk dengan inovasi-inovasi yang diakui oleh dunia tentang kemampuannya menghasilkan gambar terbaik. Hampir setiap tahun, canon mengeluarkan generasi terbaru yang dengan  cepat menjadi primadona di pasaran. Dengan berbagai iklan dan komersial baik online, media massa cetak maupun elektronik, canon telah memenuhi otak masyarakat tentang produk-produknya yang memikat. Seperti beberapa produk canon yang ada di daftar harga kamera canon DSLR berikut:

Yang pertama yang patut untuk dicatat adalah canon EOS 1200D/Rebel dengan bandrol harga sekitar 4 jutaan mampu menyihir pencinta fotografi untuk memilikinya. Efektif pixel yang ditawarkan untuk si hitam ideal ini mencakup 18 megapiksel dengan sensor gambar CMOS sensor APS-C atau 22.3 x 14.9 mm. Untuk kualitas gambar terbaik dari kamera ini bisa kamu dapatkan hanya dengan  harga yang terjangkau. Daftar harga kamera canon DSLR berikutnya yang tak kalah menarik dari ini adalah kamera yang memiliki bandrol harga  di atas lima juta rupiah.  Seperti  apa produk canon yang satu ini? Lihat spesifikasinya berikut.

Dengan harga sekitar 6 jutaan, kamera canon EOS 700D telah menjadi bagian dari daftar harga kamera canon DSLR yang murah namun dengan fitur yang menjanjikan kepuasan banyak penggunanya. Memang tidak salah jika canon menjadi raja bagi dunia optica dan digital terlebih lagi untuk DSLR yang memang sedang  hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat karena kualitas dan spesifikasinya yang  mumpuni dalam bidang gambar dan video. 

Disqus Comments