-->

Harga Kamera Canon 70d - Kamera Unik Terbaik

Harga kamera canon 70D terbaru harga update DSLR perlu disimak agar membuat kamu tidak salah pilih barang dan harga ketika membeli sebuah DSLR. Ketika masuk ke outlet-outlet untuk DSLR kamu akan disuguhi banyak pilihan untuk berbagai tipe kamera yang tentunya juga berbeda dalam hal harga atau rupiah. Semua  tergantung spesifikasi dan juga fitur pelengkapnya yang biasanya jika lebih banyak maka akan lebih mahal. Khusus untuk kamera yang memang baru debut kebanyakan dibandrol dengan harga yang lebih mahal, walau tak semuanya sudah pasti lebih baik dari barang sebelumnya. Namun sebagai tips yang jitu untuk memilih DSLR, maka sebaiknya cermati sebaik mungkin apa yang bisa kamu lihat dari kelebihan masing-masing kamera. Baca Juga : Tips Cara Memilih Kamera Bagi Pemula

Harga Kamera Canon 70d

Misalkan saja ada kamera yag unggul dalam pengambilan gambar bergerak atau mungkin juga dalam kualitas vidoenya Berbagai pilihan  DSLR bisa membuat pusing otak apalagi dompetmu. Oleh karena itu lihat betul harga dan juga spesifikasinya. Ada satu produk yang sangat cocok untuk direkomendasikan bagi siapa yang ingin belajar fotografi. Yaitu kamera canon 70D yang membuat siapa saja suka memotret objek. Harga kamera canon 70D yang terbaru memang tak bsia dibilang murah ataupun mahal.  Ada banyak sekali spesifikasi dari kamera ini yang menjadi unggulan hingga pantas dikatakan sebagai jawara DSLR 2014 tahun ini. Bahkan ketika memasuki akhir tahun, produk ini masih melenggang dengan sederet keunggulannya.

Lalu apa saja keunggulan dan spesifikasi canon 70D ini? Kamera ini memiliki efektif pixel yang lebih tinggi dari beberapa DSLR generasi sebelumnya, yaitu 29 megapixel, dengan kecepepatan shutter speednya mencapai 30 sampai 1/8000 detik.  Jangan heran kalau harga kamera canon 70D ini bisa mencapai 12 juta rupiah, cukup menguras kantung bukan? Dan lagi, bagi para pemula, mungkin untuk yang satu ini tak bisa direkomendasikan untuk sarana belajar, terlalu mahal bagi ukuran beberapa orang tertentu. Jika untuk belajar fotografi ada banyak  pilihan kamera DSLR yang lebih murah yang fiturnya tak kalah hebat. Berbeda halnya untuk fotografer profesional, tak perlu ragu lagi membeli 70D karena spesifikasi unggulannya cukup memuaskan untuk mengambil gambar dan video secara sempurna. 

Harga kamera canon 70D ini memang masih melenggang dengan harga di atas sepuluh juta rupiah, lebih mahal dari para pendahulunya yang berdigit tiga. Namun demi kecanggihan dan kualitas gambar serta video nampaknya harga ini cukup mumpuni dan tak perlu dipermasalahkan. Selama hasilnya bagus, ambil saja sebagai sarana dan alat dalam bidang fotografimu. Tak akan ada ruginya jika nanti memang menjadi fotografer profesional yang memilki nama yang terkenal. Jadikan semua keunggulan dari DSLR sebagai modal awalmu meniti dunia fotografi.

Disqus Comments