-->

Harga Kamera Canon Eos 1000d Terbaru

Harga kamera canon EOS 1000D adalah referensi tepat bagi pencari DSLR. EOS 1000D yang banyak diburu ini dilengkapi dengan sensor CMOS 10.1 Megapiksel yang debut pada tahun 2008 lalu. Junior dari EOS 450D ini tentu saja memiliki kelebihan dan keunggulan dari para pendahulunya. Lihat saja berbagai macam fitur terbaru yang lebih canggih dan terdepan. Untuk mempercepat pengolahan dan pemrosesan gambar, EOS 100D ini juga dihadirkan dalam bentuk yang dilengkapi dengan Canon Digic III. Hal ini memberi keuntungann bagi semakin mudahnya pengoperasian DSLR tipe ini. Baca Juga : Harga Baru Lensa Canon 18-135 mm

Harga kamera canon EOS 1000D
Harga kamera canon EOS 1000D

Harga kamera canon EOS 1000D nampaknya memang harus bersaing dengan EOS tiga digit dan empat digit lainnya. Pasalnya beberapa keluaran canon juga didesain dengan lebih baik dalam Digic IV, seperti dua produk canon yang juga laris manis, yaitu canon EOS 1100D dan  juga canon 550D. Walau demikian kamera canon DSLR berdigic III masih tetap bisa bekerja dan bersaing dengan baik dalam kualitas gambar dan juga videonya. Selain itu para pemilik EOS 1000D juga bisa berbangga diri karena kamera ini memiliki kecepatan shutter speed hingga 1/4000 hingga 3 detik. Hal ini memberi banyak keuntungan bagi penggunanya apalagi untuk yang sudah profesional. Dibidang fotografi kecepatan kamera mengolah data sangat menunjang tugas si fotografer agar lebih cepat dan agar tampilan gambar bergerak  tidak blur atau suram.

Bagi gambar atau objek yang bergerak,  memiliki EOS 1000D ini sudah sangat memberi banyak kelebihan.  Selain itu untuk kegiatan  merekam yang menyenangkan  dan mudah DSLR ini memberi solusi terbaik bagi kamu semua. EOS 1000D ini mampu menangkap gambar dalam proses merekam dengan angka 3fps, cukup menarik, bukan? Baik gambar maupun video dapat tertangkap kamera mu dengan sempurna. Hal itu adalah beberapa kebaikan dari canon DSLR keluaran 2008 lalu ini. Dengan spesifikasi dan kualitas gambar serta video yang baik itu konsumen juga tak perlu dibingungkan dengan  harga. Soalnya, harga kamera canon EOS 1000D ini tak akan merampok dompetmu terlalu dalam hingga cocok di gunakan oleh semua kalangan, bukan hanya fotografer saja. 

Harga  kamera canon 1000D dapat didapat dengan 3 sampai 4 juta rupiah saja. Tidak mahal, bukan? Beruntungnya bagi pembeli pada tahun 2014 ini karena perlu kamu tahu bahwa canon EOS 1100D ini pada awal  terbitnya dibandrol dengan harga 7 jutaan. Mungkin karena persaingan antar sesama DSLR begitu ketat, apalagi ada pabrikan lain yang mematok harga murah untuk  DSLR, maka harga untuk tipe ini pun turun drastis hingga setengah harga awal. Meski demikian kualitas tetap yang terbaik dan juga memuaskan. 

Disqus Comments