-->

Harga Kamera DSLR, Daftar Terlengkap Bulan Ini

Dalam memilih kamera DSLR para penggemar fotografi tentunya perlu banyak pertimbangan salah satunya harga. Tapi tentu saja, harga kamera tidak menjadi satu-satunya pertimbangan. Fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan penggunaan kamera DSLR juga menjadi pertimbangan penting. Setiap produk memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Perlu pertimbangan yang matang agar dalam memilih kamera termurah diantara semua merk namun tetap sesuai kebutuhan. Memilih kamera mahal dengan fitur lengkap tidak selalu menguntungkan, karena kalau kita tidak mengetahui penggunaan fiturnya, maka akan tidak maksimal dalam penggunaannya. Akhirnya penggunaan kamera dslr tersebut menjadi mubasir.

Untuk pengguna yang berniat untuk lanjut ke jenjang profesional, maka kriteria murah tidak jadi satu-satunya yang menjadi pertimbangan. Namun pada dasarnya kamera DSLR adalah kamera yang mahal. Kamera DSLR merupakan kamera yang memiliki kualitas terbaik dibanding dengan model-model kamera lainnya. Untuk saat ini minimal budget yang harus anda sediakan adalah sekitar 4-5 jutaan. Itu adalah harga kamera DSLR Canon EOS 1100D. Bila anda memiliki budget lebih anda bisa memilih alternatif model lain dengan harga 6-7 jutaan. Tentunya setelah disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran anda masing-masing. Baca Juga : Daftar Harga Kamera Canon Terbaik

Daftar Kamera DSLR Termurah 2014


Agar lebih jelas akan kami sampaikan kepada anda terutama para pecinta fotografi berbagai pilihan kamera DSLR yang saya rekomendasikan dibandingkan semua merk saat ini. Sebelum membeli pastikan anda sudah memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga Kamera DSLR
Harga kamera ini berkisar antara 4,1 - 4,5 juta. Kamera DSLR ini termasuk kamera yang sangat direkomendasikan dibandingkan  semua merk untuk saat ini. Kamera Digital ini menggunakan sensor APS-C dengan resolusi gambar 12 megapiksel. Dilengkapi dengan sebuah prosesor 14-bit DIGIC 4, kamera ini mampu memotret 3.2 frame per-detik dengan detil. Bila di print dengan ukuran 30x40 cm hasil jepretannya tidak blur. Kamera ini juga dilengkapi sensitivitas ISO dengan rentang 100 – 6400. Layar kamera ini adalah LCD berukuran 2.7 inci dengan resolusi 230.000 dot. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas HD 720p. Sangat disarankan untuk para calon pembeli untuk mempertimbangkan kamera digital ini dibandingkan semua merk lain yang memiliki kisaran harga yang sama untuk saat ini.





2. Nikon D3000
Harga Kamera DSLR
Dilengkapi dengan lensa AF-S 18-55MM VR dan besar image 10 megapiksel, bila hasil jepretannya dicetak dengan ukuran 30 x 40 cm akan terlihat cukup baik. Kisaran harga kamera ini adalah 3,8 jutaan. Walaupun tidak sebagus versi D3100 namun bagi penggemar fotografi yang memiliki dana terbatas dapat mempertimbangkan kamera ini. Fitur- fiturnya meliputi: DX-Format Digital DSLR, resolusi 10.2 Megapiksel, Layar 3.0” TFT LCD, SD/SDHC card slot, termasuk didalamnya lensa AF-S 18-55mm f/3.5-5.6G VR.





3. Nikon D3100
Harga Kamera DSLR
Nikon D3100 memiliki peningkatan yang cukup banyak dibandingkan dengan pendahulunya, Nikon 3100. Kamera ini memiliki kemampuan untuk merekam gambar dalam full HD (High Definiton). Kualitas gambarnya pun tidak kalah dengan kamera khusus yang digunakan oleh para fotografer. Dibanderol dengan harga 4,8 jutaan, kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 14.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX format yang dilengkapi dengan prosesor pengolah gambar Nikon Expeed 2. Kamera DSLR ini memiliki rentang ISO antara 100-3200 dan bisa ditingkatkan sampai 12800. Kamera ini mampu merekam video berkualitas Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel pada 24 frame per–detik. Kenaikan harga dari predesornya D3000 sebanding dengan peningkatan fiturnya yang signifikan. Karena itu sangat dianjurkan untuk memilih kamera ini dibandingkan predesornya kala anggaran memungkinkan.




4. Nikon Coolpix P510
Harga Kamera DSLR

Dengan kisaran harga yang cukup murah (Rp 3.2 - 3.6 jutaan) Nikon coolpix P510 termasuk kamera yang paling dicari. Dengan kelebihan seperti superzoom 42x, LCD yang mampu di lipat, GPS dan viewfinder membuat penggemar fotografi pemula maupun profesional melirik kamera DSLR ini.













5. Canon Powershot G12

Harga Kamera DSLR
Kualitas gambar Kamera DSLR ini yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan kisaran harga 3.900.000 – 4.200.000 membuat kamera ini termasuk dalam daftar pengguna profesional maupun pemula.








Harga yang kami cantumkan diatas berupa kisaran dan dari berbagai sumber, bila terdapat perbedaan harga saat anda mengunjungi toko itu adalah wajar. Dari daftar yang kami sampaikan diatas anda bisa mempertimbangkan sendiri mana saja kamera DSLR murah yang berkualitas yang sedang beredar dipasaran saat ini. Semoga informasi mengenai harga kamera DSLR ini dapat menambah referensi anda.

Disqus Comments