-->

Harga Kamera Canon 500d Terbaru Bulan Ini

Harga kamera canon 500D, generasi lanjutan  canon EOS 4500. Kamera canon memang tak pernah mati pasaran. Terbukti dengan terus munculnya kamera-kamera canon terbaru setiap tahunnya. Kamera terbaru  meski  termausk yang paling dicari namun tak menggeser posisi kamera terdahulunya. Banyak pula para fotografer yang  justru mengincar kamera canon tipe lama karena selain harganya yang murah, ada spesifikasi tertentu yang mereka cari pada tipe tersebut. Jadi, masing-maisng tipe  memang  memiliki peminat tersendiri, bukan hanya fotografer namun juga masyarakat umum mulai melirik DSLR yang bisa mereka pakai dengan mudah kapanpun dan dimanapaun untuk mengabadikan momen yang meraka tak ingin lupakan. Baca Juga : Harga Kamera Canon 550d Terbaru 
Harga kamera canon 500D

Harga kamera canon 500D memang cukup murah jika kita lihat fitur yang ditawarkannya. Tampilan luarnya yang  elegan membuatnya jadi semakin diincar para pencinta foto. Ada satu hal yang bisa dibanggakan dari canon 500D ini yaitu ini adalah generasi pertama bagi canon untuk kamera DSLR yang dilengkapi video HD. Fitur video HD ini tidak terdapat pada generasi canon sebelumnya   yaitu 450 EOS. Kedatangan canon EOS 500D ini merupakan  kelahiran pertama dan terbaru bagi canon dan juga kamera pada umumnya karena kecanggihan yang mulai terlahir yaitu video HD. Sebenarnya kamera 450 dan 500D tak jauh berbeda karea 450 memang termasuk DSLR yang terbaik dari  canon pada masa itu. Jadi sulit mungkin mendefinisikan perbedaan kedua kamera  tersebut selain bingkai atau tampilan luarnya yang berbeda.

Spesifikasi dan harga kamera canon 500D unggul dalam fitur video HDnya yang memiliki kapasitas 1920 x 1080 atau 20 fps. Teknik yang digunakan adalah kompresi H. 264 codec. Bodinya memiliki warna hitam  dengan kerangka baja stainless.  Lalu, apa yang bisa dibanggakan  dari EOS 500D ini? Tentu ada banyak sekali, selain karena adanya video HD, kamera  ini juga memiliki banyak fitur unggulan yang canon siap tawarkan bagi pasar. Beberapa fitur nya yaitu meliputi: LCD 3 inci beresolusi 920.000 piksel. Pada sensornya juga ada sistem anti debu, memiliki 9 titik AF yang tidak ada pada pendahulunya 450D.

Selain itu shutter speed atau kecepatannya mencapai 30 detik sampai 1/4000 yang masih sama dengan EOS 450D. Untuk kamera canon murah, EOS 500D ini memang bisa dijadikan pilihan. Mungkin tak ada banyak pebedaan dengan  EOS 450D  yang merupakan generasi sebelumnya, namun EOS 500D merupakan generasi pertama dengan video HD nya yang pastinya semakin melengkapi kecintaanmu terhadap fotografi. Kamera dengan Harga dibawah lima juta ini cukup bisa melenggangkan kamu menjasi fotografi pemula dan menengah, walau tak ada salahnya pula jika fotografer profesional juga menggunakannya. Harga memang tak  terlalu penting bagi kebanyakan orang, namun kualitasnya lah yang utama dan pertama. 

Disqus Comments