-->

Harga Kamera Canon 550d Dan Spesifikasinya

Harga kamera canon 550D adalah satu satu yang termurah diantara semua tipe kamera DSLR keluaran canon. Jika dibandingkan dengan kamera lain seperti 600D, memang 500D lebih murah namun spesifikasi di dalamnya tidak jauh berbeda. Berbagai keunggulan dari kualitas hingga tampilan luar kamera membuat orang tertarik untuk membeli salah satu kamera yang banyak diincar ini. Selain nama Canon sendiri yang sudah mendunia sebagai produsen kamera terbaik, hasil jepretan nya pun tak mengecewakan penggunanya, baik untuk seri xxxDyang ditujukan untuk beginner atau xxD untuk profesional. Jadi, untuk semua kalangan, kamera canon dirasa paling tepat.

Harga kamera canon 550D

Kamera canon memiliki fasilitas control untuk mengatur scene mode yang diletakkan pada bagian atas. untuk keseluruhan spesifikasi di dalamnya memang tak terlalu mengecewakan penggunanya, mengingat harga kamera canon 550D tergolong tidak mahal. Bagi yang berminat dalam fotografi, memiliki kamera seri ini bisa membuat Anda belajar bagaimana pengaturan pencahayaan atau berbagai hal dengan mudah. Berbagai tombol diletakkan di bagian atas agar memudahkan sekaligus memanjakan pengguna kamera ini.

Jangan  dilihat dari harga kamera canon 550D yang diciptakan untuk beginner ini yang cukup murah, tapi seperti halnya membeli barang lainnya tampilan luar tentu  sangat penting. Kamera ini dirancang dengan tampilan luar yang elegan. Ada banyak fitur yang membuat penggunanya merasa puas. Untuk itulah, 550D banyak dipilih. Ukuran sensor kamera yang mencapai 18 MP benar-benar memanjakan pencinta fotografi dengan hasil gambar yang apik yang nyaris sempurna yang tentu saja lebih jernih dan detail.

Harga kamera canon 550D berada pada kisaran 5 jutaan yang bisa dijangkau oleh siapa saja. Jika memang tertarik untuk memiliki seri kamera cano 550D, baiknya simak beberapa kecanggihan  fitur dan spesifikasinya berikut ini:

  1. warna yang disuguhkan kepada peminatnya adalah hitam yang elegan yang cocok untuk pria maupun wanita
  2. berat kamera mencapai 530
  3. fitur yang paling disukai pencintanya adalah HD recording yang menangkap gambar secara lebih baik dan juga jernih
  4. tidak usah bingung terhadap garansi produk, karena canon memberikan 1 tahun penuh garansi baik untuk spare-part maupun servis
  5. input yang digunakan adalah tipe  USB yang bisa digunakan oleh siapa saja karena sangat mudah dan familiar
  6. format foto yang dihasilkan adalah JPEG, sednagkan untuk format videonya adalah MOV
  7. 550D menggunakan tipe layar berupa TFT layar  dan juga tipe memory card berupa SD, SDHC, maupun SDXC
  8. ukuran file foto hasil jeperetan bisa mencapai  5184x3456, sedangkan resolusi videonya tak kalah memuaskan yaitu  1920x1080

Setelah melihat semua keunggulan diatas, apakah berniat membeli kamera jenis ini? Selain harga kamera canon 550D yang murah, fitur dan juga kualitasnya tidak bisa diremehkan kan? Jadi, untuk berlatih menjadi fotografer profesional, bisa dimulai dengan mmeiliki kamera 550D yang mudah, murah dan memuaskan ini.

Harga kamera canon 550D sangat men-support bagi siapa saja yang mau menjajal dunia fotografi tanpa harus mengeluarkan biaya  yang mahal. Untuk aplikasi dan juga spesifikasinya, pelajari dulu sebelum membeli,  karena bagaimana pun juga, kamera yang Anda beli akan menentukan hasil terbaik atau  terburuk moment yang tetangkap layar, yang tentu saja tak akan bisa dilangi lagi di lain kesempatan, jadi pastikan mengetahui dan mempertimbangkan semua hal,  termasuk kualitas dan harga kamera canon 550D. Ingat ya, harga kamera canon 550D tidaklah mahal dan mencekik bagi peminat fotografi.

Disqus Comments