-->

Harga Kamera canon Termurah Bagi Profesinal

Harga kamera canon termurah. Mencintai  fotografi berarti kamu harus menyediakan budget untuk beli kamera DSLR yang baik. Namun bagaimana jika budget kamu minim? Pasti repot kan? Nah, buat yang punya masalah pada titik ini, jangan khawatir pasalnya ada banyak  pilihan DSLR murah yang bisa membantu siapa saja yang ingin memiliki kamera tipe ini dengan  harga yang murah dan termurah. Walau bisa dibilang tidak mahal, namun kamera-kamera ini cukup bisa diperhitungkan karena kualitas dan tampilannya, cocok buat pemula yang mau menjajal dunia fotografi. Jika pengen tahu lebih dalam tentang kamera murah namun canggih, simak ulasan dibawah ini. Baca Juga : Daftar Harga Kamera Digital Canon Semua Tipe

Harga kamera canon termurah


Kamera pertama yang masuk deretan list harga kamera canon termurah adalah canon EOS D1100 Kit 18-55mm. kamera ini bukan hanya canggih bagi pemula saja, namun bagi para profesional bisa juga memanfaatkan ini buat jadi alat penangkap gambar yang sempurna. Kualitas foto nya pun bagus dan tak bisa dibilang buruk. Meski murah tak berarti jelek kan? Untuk kamera ini memang direkomendasikan  bagi pemula  maupun menengah, namun bagi profesional pun tak masalah jika mau memilikinya.  Memang berapa sih harganya? Wow, hanya dengan 3 jutaan saja, kamera ini bisa kamu bawa pulang.  Jangan  memandang sebelah mata kamera yang satu ini. Meski murah, namun spesifikasinya komplit.

Kamera canon 1100D di sini dengan harganya yang tak mahal memiliki banyak keunggulan salah satunya di bagian senssornya yang lebih baik dari pada pendahulunya 1000D. jumlah titik AF, modul metering, prosesornya adalah kepuasan tersendiri selama mengambil gambar yang terbaik. Jadi tak perlu takut jika gambar akan jelek. Bila mendalami lebih jauh, maka akan ada kelebihan lain yang bisa kamu jadikan alasan kenapa kamu memilih kamera ini. Harga kamera canon termurah dengan type  ini memang tak akan membuat para fotografer kecewa. Apalagi tampilannya yang elegan dan keren, dengan fitur yang banyak dan diletakkan ditempat yang tepat bisa makin mempermudah penggunaannya. 

Harga kamera canon termurah. Selain kualitas dan ISO nya tinggi kamera D1100 ini memiliki sensor unggulan yaitu CMOS  12 MP. Dengan spesifikasi ini cukup mumpuni menghasilkan gambar terbaik. Kualitasnya tak akan kalah dengan kamera super mahal. Walau bisa dibilang jadul, namun hasil gambarnya bisa bersaing dengan produk lain yang selalu dibicarakan orang. Pokoknya gak harus mahal untuk memiliki kamera canon yang tepat buat para fotografer. Detail,  fitur dan bodinya dari 1100 ini tidak bisa diremehkan. Coba saja untuk mengambil gambar dengan kamera ini, ketagihan pastinya. Apalagi bagi yang sedang belajar, ini adalah kamera yang tepat untuk belajar sekaligus melatih keterampilah fotografimu.

Disqus Comments