-->

Kamera Canon Terbaik bagi Pemula

Kamera canon terbaik menjadi incaran pencinta fotografi di dunia. Kenapa begitu? Karena Canon adalah  salah satu produsen kamera yang kualitasnya membuat pencintanya tak pernah merasa kecewa. Selain itu setiap keluaran dari canon selalu menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lebih baik dan juga lebih modern. Jadi, tidak salah jika banyak orang yang memburu kamera canon terbaik, baik itu untuk para pemula atau beginner maupun untuk para profesional.
Kamera canon terbaik
Saat ini banyak orang yang memperbincangkan manakah kamera canon terbaik fiturnya paling canggih. Bila Anda termausk salah satu orang tersebut, berarti Anda orang yang menginginkan  hasil foto dan juga video terbaik.  Pilihan sebuah kamera DSLR bukan hanya terletak apda kualitasnya namun juga harganya. Seperti barang lain, semakin mahal harganya maka semakin bagus barangnya. Untuk kamera canon terbaik mungkin Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Namun jangan khawatir, beberapa seri DSLR keluaran canon juga memberi pilihan untuk beberapa harga kamera yang murah dengan kualitas fitur yang tak kalah canggih dengan yang mahal.

Kamera canon terbaik termasuk DSLR menjadi incaran paling banyak di dunia fotografi saat ini. Lalu, seperti apa pilihan yang diberikan canon bagi para peminatnya? Untuk tahun 2014, ada beberapa yang bisa dijadikan bahan  pertimbangan  sbeelum memutuskan mana yang akan dibeli. Berikut beberapa nama yang tekenal dan muncul di tahun 2014 ini:

1. Canon EOS 7D
Penasaran dengan si elegan yang satu ini? Nama EOS 7D tentu pantas masuk ke deretan kamera canon terbaik tahun ini. Banyak sekali peminat untuk yang satu  ini karena dengan sensor APS-C 18 Megapixel tentu mengahsilkan gambar yang lebih detail dan jernih. Prosesor yang dimiliki adalah Dual canon DIGIC 4. Fitur tersebut salah satu yang membuatnya menjadi kamera canon terbaik. EOS 7D sangat cepat memproses gambar maupun video hingga cocok bagi pemula maupun profesional. 

2. canon EOS 650D
DSLR memang menjadi salahh satu kepunyaan wajib bagi para fotografer. Dengan bandrol harga yang terjagkau, EOS 650D bisa masuk dalam daftar kamera canon terbaik.  Alasannya adalah DSLR ini memiliki layar sentuh  vari-angle yang bisa memungkiinkan Anda membidik objek meskipun dalam posisi yang sulit seperti low-angle dan high angle. Tidak  semua kamera mudah pnegoperasiannya untuk angle tersebut, hingga kamera canon terbaik yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi fotografer pemula.

3. canon 60D
Mungkin yang satu ini bukan termasuk SDLR baru, namun masuk ke dalam daftar kamera canon terbaik. Jika dibandingkan pendahulunya 600D, 60D memiliki lebih banyak keunggulan. Meskipun 600D lebih ringan dan juga kecil. 60D memiliki lebih banyak tombol pengaturan yang letaknya mudah dijangkau oleh jari. Yang lebih membuat senang para fotografer adalah adanya layar kedua yang benar-benar mebuatnya menjadi kamera canon terbaik. Layar kedua dan scroll dial kedua membuat pengoperasian kamera ini menjadi lebih cepat tanpa takut kehilangan  moment penting.

Kelebihan lain dari 60D memiliki 9 titik AF yang semuanya 2x lebih sensitif. Untuk pemula, kamera ini sangat mudah digunakan dan menjadi salah satu kamera canon terbaik.
Jadi, bagi para pemula jangan takut untuk mengekplor labih banyak refrensi kamera canon, karena canon memberi banyak pilihan baik fitur maupun harganya yang dapat dijangkau bagi siapa saja. Ada begitu banyak pilihan DSLR yang bisa dipilih, namun jangan melewatkan untuk melihat lebih jauh kebaikan kamera canon terbaik seperti yang ada di atas.

Disqus Comments