-->

Kamera Canon Dan Harganya Terbaru dan Ter Update

Kamera canon dan harganya adalah hal yang sangat penting untuk diketahui jika memanf ingin mendapatkan kamera terbaik. DSLR menjadi kamera yang paling dicari serta diminati bagi pencinta fotografi. Untuk kamera jenis ini, ada banyak ragam tipe dengan fitur dan spesifikasi berbeda. Selain itu harga yang ada juga sangat variatif, jadi tergantung isi kantong mau pilih yang tipe apa. Canon adalah salah satu produsen kamera yang sangat inovatif dan mampu bersaing di pasaran.
  
Kamera canon dan harganya

Kamera canon dan harganya tergantung dengan kecanggihan dan spesifikasinya. Salah satunya adalah kamera canon EOS 700D yang debut pertama kali di tahun 2014, jadi bisa dibilang ini merupakan “anak baru” di pasaran. Kamera canon dan harganya untuk tipe ini berada dalam kisaran harga di bawah 10 juta rupiah. Selain canggih secara fitu-nya, tampilna luarnya juga elegan dan enak dipegang serta nyaman. Spesifikasinya cukup canggih, seperti resolusi kamera 18 megapixel, dan dilengkapi LSD layar sentuh. Harga yang bsia ditemui umumnya mencapai 8 juta rupiah, tidak bisa dibilang mahal untuk kecanggihan kamera yang satu ini, berbagai keunggulan dan fiturnya benar-benar membuat aktivitas memotret semakin seru. Dengan resolusi layar yang mencapai 1040k dots, zoom optic 7.0, fitur HD Recording[Image Stabilization]Wide Angle. Semua kemudahan dan keseruan memfoto objen bisa di dapat dari EOS 700D.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang kamera canon dan harganya yang berbeda dari yang di atas, bisa simak penjelasan berikutnya. Yang satu ini bisa dibilang lebih canggih sekaligus lebih mahal. Lihat aja harganay yang berada pada kisaran 20 juta. Kamera canon dan harganya yang wow ini memang jempol dan cocol untuk fotografer profesional. Siapa sih si canggih ini? Ini dia, canon EOS 6D keluaran tahun 2014. DSLR memang banyak dipuja oleh penggila fotografi. Selain bobotnya yang ringan, yang menjadi pemikat dari DSLR ini adalah adanya sull frame. Kualitasnya gambar lebih bagus dibanding EOS 700D yang mencapai 20 megapixel. 

Kamera canon dan harganya memang beragam sekali. Dan jika ingin mengetahui  lebih bnayak lagi, jangan lewatkan dua kamera yang diatas sebagai referensi yang payut diperhitungkan. Terlebih EOS 6D. Harganya  mencapai  Rp. 19.250.000, bagi penggila fotografer, jumlah rupiah segitu tentu tak akan terlalu memusingkan. Karena jika dilihat dari keunggulannya, kamera ini sangat luar biasa. Dengan garansi satu tahu jika Anda membeli baru (bukan bekas), maka output dari EOS 6D yang ditawarkan adalah Component Video Composite Vide, 3.5mm jack. Sedangkan untuk resolusinya video mencakup 1920x1080.

Berbagai macam pilihan yang diberikan oleh canon untuk memuaskan para pencinta forografi sangatlah bermanfaat. Kamera canon dan harganya yang berbeda berdasarkan fitur dan spesfikasinya menjadi pilihan tepat yang harus direview dengan seksama agar kamera baru Anda sesuai dengan kebutuhan dan juga kantong. Jika memang untuk profesional, maka harga yang mahal akan sangat sesuai dengan kelebihan yang diberikan oleh kamera tersebut. Harga menentukan kualitas barang, benar kan? Selain canon tentu beberaga merk untuk kamera canggih bisa menjaid pertimbangan yang tepat. Menilik harga, kualitas, dan rupa menjadi prioritas dalam memilih kamera yang tepat. Canon mungkin menjadi pilihan banyak orang, namun tak dipungkiri bahwa ada beberapa DSLR lain yang juga bisa memuaskan hasrat akan kecintaan pada potret dan dunia fotografi.

Disqus Comments