-->

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K – Apakah Anda penggemar produk dari Xiaomi? Kini vendor smartphone asal Tiongkok tersebut meluncurkan sebuah action kamera yakni Yi Action Camera 2 4K yang tentu saja mengusung teknologi mutakhir. Harga dan spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K kini sudah menjadi bahan pencarian para pecinta kamera karena dari segi daput pacunya terlihat lebih unik dari versi sebelumnya. 

Mengingat produk Xiaomi lebih laku di kawasan Asia kini produknya gencar dipromosikan di Indonesia sebagai negara peminat yang terbilang besar. Harga dan spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K tentu saja menjadi satu pembahasan menarik yang kini menjadi perbincangan publik. Lalu bagaimana harga dan spesifikasi dari Xiaomi Yi Action Camera 2 4K tersebut?


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K
Xiaomi Yi Action Camera 2 4K





Ulasan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi Action Camera 2 4K



Menurut dari informasi yang beredar, action kamera besutan Xiaomi tersebut memakai sensor kamera dengan resolusi 12.35MP Sony IMX377 dengan tambahan 7 layer lensa dan aperture f/2.8. Perkembangan utama pada action camera tersebut menjadi generasi baru karena dukungan fitur rekam video recording beresolusi 4K. Tidak hanya itu saja, untuk chip yang dipakai menggunakan Ambarella A9 dimana sudah dikenal mempunyai performa mumpuni tetapi hemat daya baterai.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K berikutnya terlihat dari ukuran layarnya yang lebih besar yakni 2.19 inchi dengan tambahan lapisan Gorilla Glass bersudut pandang 160 derajat beresolusi 640 x 360 pixels. Tidak hanya itu saja, action camera tersebut juga dibekali dengan baterai berdaya lebih besar yakni 1400 mAh dan mampu digunakan selama 8 jam. 

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera 2 4K
Xiaomi Yi Action Camera 2 4K


Fitur pengambilan video pada kamera tersebut cukup baik dimana mampu mengambil video 4K 30fps yang bisa bertahan sampai 110 menit. Tidak berhenti sampai disitu saja, action camera ini juga bisa menghasilkan video beresolusi Full HD dengan kecepatan 120 fps. 

Dapat dikatakan jika kamera besutan Xiaomi ini menjadi produk unggulan yang akan meramaikan pasaran. Untuk masalah harga memang terbilang tinggi untuk sebuah action camera yakni dibanderol sebesar 4 jutaan. Jika Anda berminat memilikinya bisa mematok harga sebesar 4 jutaan tersebut.

Disqus Comments