-->

Kamera Terbaru Sony, Harga dan Spesifikasi

Anda yang ingin mengetahui mengenai kamera terbaru Sony, bisa menyimak bacaan di bawah ini. Kali ini berkisar mengenai kamera terbaru Sony, kita akan membahas pula mengenai harga dan juga spesifikasi dari kamera Sony ini. Seperti yang telah diketahui bahwa, Sony merupakan salah satu merk terkenal di dunia mengenai elektronik, termasuk kamera. Untuk jenis kameranya sendiri, Sony tidak hanya sekadar DSLR saja, melainkan juga terdapat kamera pocket Sony dan juga kamera mirrorless. Meski termasuk susah dalam pencarian sparepart jika terdapat kerusakan pada sistem maupun kerusakan pada fisiknya, Sony tetap memiliki penggemar setianya yang tidak lantas meninggalkannya. Dengan begitu, itulah mengapa hingga saat ini Sony masih terus eksis di dunia fotografi.

Harga Kamera Terbaru Sony Di Indonesia

Kamera terbaru Sony saat ini masih sama seperti pada tahun lalu, belum ada perubahan yang signifikan baik dari harga maupun dari wujud barang kameranya. Sebab Sony hingga saat ini masih belum meluncurkan produk terbarunya, baik dari kamera pocket, kamera mirrorless Sony maupun kamera DSLRnya. Hingga saat ini, produk Sony sangat terjamin mutu dan juga kualitasnya, termasuk dari kameranya. Sudah sangat diketahui bahwa lensa yang digunakan oleh Sony jelas berbeda dengan lensa yang digunakan oleh kamera lainnya. Itulah mengapa hasil foto dari kamera terbaru Sony jauh berbeda daripada hasil dari kamera merk lainnya.
Kamera Sony dari mulai kamera pocket, kamera terbaru Sony mirrorless hingga pada kamera DSLRnya terdapat harga dan spesifikasi yang harus Anda ketahui lebih dulu. Ada baiknya seperti itu sebelum Anda memutuskan akan membawa kamera Sony jenis yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
1.       Kamera terbaru Sony, Cybershoot DCS-W710
Ini merupakan kamera pocket atau kamera digital dengan fisik yang ramping dan mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Kamera terbaru Sony ini dibanderol dengan harga sebesar 1 juta rupiah saja. Tentu sangat murah karena kamera ini dilengkapi dengan Super HAD CCD, juga dengan resolusi kamera ini mencapai 16,1 Mp sehingga Anda bisa mengabadikan gambar penting dalam hidup Anda dengan mudah dan menghasilkan gambar yang jernih. Meski kamera pocket, Sony melengkapi senjata kecil ini dengan ISO dari mulai 100 hingga 3200 yang akan membuat Anda tetap bisa mengabadikan gambar meski minim cahaya.
2.       Kamera terbaru Sony, Mirrorless NEX-5N
Secara fisik, mirrorless ini hampir sama dengan kamera pocket Sony. Sebab mirrorless Sony ini memiliki body yang kecil dan ramping, sehingga kamera yang satu ini tetap mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Selain itu, tidak memakan tempat di dalam tas Anda. Meski memiliki body yang kecil, Anda jangan meremehkan kualitas dari kamera mirrorless Sony ini. Dengan harga mulai dari 5 jutaan Anda sudah bisa menikmati keasyikan menjepret moment tanpa kesulitan karena sudah terdapat display jadi Anda tidak perlu lagi membidiknya. Selain itu, di dalam mirrorless ini sudah terdapat aplikasi picture effect yang menjadikan Anda tidak perlu mengeditnya di dalam pc.
3.       Kamera terbaru Sony, alpha 3000
Kamera DSLR ini memiliki fisik seperti layaknya kamera DSLR merk lainnya, yang mana bentuk fisiknya cenderung besar dan cukup berat. Kamera ini dibanderol dengan harga 4 jutaan rupiah saja. Anda sudah bisa menikmati resolusi kamera sebesar 20,1 Mp. Sehingga gambar yang Anda hasilkan sangat jernih.
Di atas merupakan beberapa contoh harga dan spesifikasi dari kamera terbaru Sony di tahun 2015 ini. Beberapa contoh di atas merupakan jenis Sony pocket, mirrorless hingga DSLR. Masing-masing jenis di atas memiliki keunggulan tersendiri yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan anda dalam mengabadikan moment berharga anda. Perlu Anda ketahui pula kisaran harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pasaran kamera.

Disqus Comments