-->

Harga Kamera Terbaru di Jogja DSLR Merk Nikon

Harga kamera terbaru di Jogja bisa Anda ketahui dengan menyimak bacaan di bawah ini. Saat ini kamera sedang memiliki tingkat popularitasnya tersendiri, meski memiliki fungsi yang sama, namun kamera DSLR jelas memiliki tingkat status sosial tersendiri di masyarakat. Harga kamera terbaru di Jogja khusus DSLR emang terbilang bukanlah harga yang murah. Banyaknya merk yang ada untuk kamera DSLR ini nampaknya jatuh kepada merk Nikon yang merajai pasar kamera DSLR di Jogja. Kamera merk Nikon merupakan kamera buatan dari negeri Jepang yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya yang jelas mumpuni. Saat ini, kamera Nikon di Indonesia merupakan salah satu merk terkenal dan jelas banyak di cari. Keunggulannya, sparepart dari kamera ini mudah dicari dimanapun.

Harga Kamera Terbaru Di Jogja DSLR Merk Nikon Berbagai Type

Harga kamera terbaru di Jogja untuk merk Nikon saat ini sedang mengalami masa-masa stabil. Yang artinya tidak ada perubahan yang signifikan dari harga kamera Nikon ini, dari seluruh type memiliki harga yang masih kurang lebih sama dengan beberapa waktu yang lalu. Ada beberapa kelebihan lainnya dari kamera merk Nikon dibandingkan dengan merk lainnya, seperti warna yang lebih tajam, set kameranya pun mudah dan cepat, dan masih banyak keunggulan lainnya dari kamera merk Nikon ini. Saat ini Anda bisa mengetahui harga kamera terbaru di Jogja untuk merk Nikon.
1.       Nikon tipe 3100 kit VR
Kamera terbaru merk Nikon tipe 3100 kit VR merupakan salah satu harga kamera terbaru di Jogja yang cukup dicari. Kamera terbaru Nikon ini dibanderol dengan harga 4.6 juta rupiah. Kamera ini memiliki spesifikasi seperti dx-format digital kamera (DSLR), 11 titik autofokus, 3.0 inchi TFT high LCD, full HD, dan lain sebagainya. Yang jelas kamera Nikon tipe 3100 kit VR ini sudah cukup membantu menyalurkan hobi fotografi Anda, walaupun meski belum secanggih kamera Nikon dengan tipe lainnya.
2.       Nikon tipe 3300 kit VR
Harga kamera terbaru di Jogja merk Nikon tipe 3300 kit VR cukup banyak dicari saat ini. Kamera Nikon tipe 300 kit VR ini dibanderol dengan harga 6.3 rupiah. Meski spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Nikon 3100 yang sebelumnya sudah pernah rilis, namun harga kamera terbaru di Jogja ini cukup jauh dibandingkan dengan pendahulunya. Kamera ini dilengkapi dengan kapasitas pixel 24,2 Mp. Jelas menghasilkan foto yang lebih jernih dibandingkan dengan tipe pendahulu Nikon yang sebelumnya. Nikon 3300 kit VR ini hanya tersedia satu warna saja yaitu hitam, tidak seperti tipe pendahulunya yang terdapat pula dengan warna merah. Meski begitu, kamera Nikon ini tetap menarik dan terkesan sporty.
3.       Nikon 5200 kit VR
Nikon tipe 5200 kit VR merupakan salah satu kamera terbaru, yang mana harga kamera terbaru di Jogja ini dibandrol terjangkau. Kamera Nikon yang satu ini dibanderol dengan harga 7.6 juta rupiah. Ada beberapa spesifikasi yang jelas jauh berbeda dengan tipe Nikon 3000an yang sudah dijabarkan di atas. Seperti kapasitas pixel dari kamera ini mencapai 24.1 MP dan full HD untuk perekaman videonya. Juga terdapat 39 titik autofokus yang dilengkapi dengan 9 type sensor.
4.       Nikon 7100 kit VR
Satu lagi, harga kamera terbaru di Jogja dengan harga terjangkau, yakni merk Nikon 7100 kit VR. Kamera Nikon 7100 kit VR ini dibanderol dengan harga 16 juta rupiah. Kamera ini dilengkapi 51 titik autofokus sehingga akan membuat gambar Anda menjadi jelas terlihat antara yang fokus da yang tidak. Dengan begitu hasil foto Anda tidak akan mengecewakan menggunakan kamera ini.
Itulah beberapa harga kamera terbaru di Jogja yang bisa anda dapatkan informasinya. Harga di atas merupakan harga kamera merk Nikon dengan berbagai tipe. Setiap tipe kamera merk Nikon di atas memiliki keunggulannya masing-masing yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda dalam penggunaannya untuk mengabadikan moment. Harga di atas pun bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pasaran kamera.

Disqus Comments