-->

Kamera Terbaru Canon 2015

Kamera terbaru Canon 2015 bisa Anda ketahui informasinya di sini. Kamera memang merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang saat ini. Sebab, seperti yang diketahui bahwa kamera merupakan alat yang digunakan untuk mengabadikan setiap moment berharga yang tidak mungkin akan terulang persis sama seperti yang telah terjadi. Ketika Anda bisa mengabadikan moment tersebut, akan ada memori yang bisa terputar kembali di benak Anda apabila Anda melihat-lihat kembali hasil jepretan Anda pada saat moment tersebut terjadi. Kamera terbaru Canon menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda miliki ketika Anda ingin mengabadikan moment berharga tersebut agar menghasilkan foto yang bagus.

Harga Kamera Terbaru Canon

Kamera terbaru Canon untuk saat ini sebenarnya tidak ada, namun ada beberapa tipe yang masih tergolong baru dan memiliki harga yang terjangkau. Terdapat kamera pocket Canon, dan juga DSLR. Kesemuanya ini bisa Anda ketahui mengenai informasi harga dan juga spesifikasinya di sini. Seperti yang telah diketahui bahwa kamera Canon merupakan kamera yang sangat mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Sebab sistem operasinya seperti kamera biasa yang tidak perlu setting khusus untuk bisa menghasilkan gambar yang bagus. Akan tetapi, hasil gambar dari kamera Canon ini bisa ditandingkan dengan kamera merk lainnya.
Kamera terbaru Canon sudah tersedia dalam sistem autofokus yang sangat memudahkan penggunanya yang awam mengenai permasalahan kamera. Maksudnya di sini adalah Anda tidak perlu mengatur fokus pada lensa untuk menghasilkan gambar yang jernih dan fokus pada objek yang akan Anda abadikan. Anda juga bisa mengatur kamera Canon ini untuk bisa mengabadikan gambar dalam keadaan bergerak cepat sekalipun. Ada beberapa tipe kamera DSLR Canon yang bisa Anda ketahui untuk bisa menghasilkan gambar yang jernih dan juga terlihat seperti aslinya.
1.       Kamera terbaru Canon tipe 7D
Ini merupakan kamera yang diakui kecanggihannya oleh banyak fotografer. Hal ini disebabkan karena kamera Canon 7D ini dilengkapi dengan sistem yang membuat kamera ini tahan terhadap air. Tentu ini menjadi hal yang luar biasa bukan, dan tidak heran kamera ini bisa dibanderol dengan harga 17 juta rupiah. Terbilang cukup mahal, namun bila Anda mengetahui spesifikasi dari kamera ini tentu akan berubah pikiran menjadi imbang.
Kamera terbaru Canon 7D ini dilengkapi pula dengan resolusi sebesar 18.0 mp, cukup kecil namun hasil dari jepretan kamera ini sangat jernih. Terdapat ISO dari mulai 100 hingga 12800, ini membuat Anda bisa mengabadikan moment dalam keadaan gelap sekalipun. Sebab kamera ini bisa menangkap cahaya yang sangat minimal sekalipun. Selain itu kualitas perekamannya pun sudah full HD sehingga Anda bisa menghasilkan rekaman video dengan hasil yang begitu jernih.
2.       Kamera terbaru Canon tipe 550D
Ini merupakan kamera kelas menengah yang sudah mampu menghasilkan foto yang begitu jernih dan juga terlihat sekali detailnya. Dengan kapasitas resolusi 18.7 Mp dan full HD Anda sudah bisa menghasilkan foto dan juga video dengan kualitas gambar yang bagus dan juga jernih. Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 5.2 juta rupiah saja untuk bisa membawa pulang kamera Canon yang satu ini. Dengan ISO 100 hingga 6400 Anda sudah cukup bisa menghasilkan foto yang bagus meski di tempat yang minim cahaya. Ini merupakan kamera yang sangat terjangkau untuk Anda miliki.
Itulah beberapa contoh harga dan spesifikasi yang ada dari kamera terbaru Canon. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dan keinginan anda dalam mengoperasikan kamera ketika mengabadikan moment dengan keunggulan masing-masing kamera canon di atas. Harga dari kamera terbaru Canon di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga pasaran dan juga faktor lainnya.

Disqus Comments