-->

Kamera Terbaru Murah di Indonesia

Siapa yang tidak ingin mengetahui informasi mengenai kamera terbaru murah? Tentu semua ingin mengetahui hal tersebut bukan. Terlebih, kamera saat ini merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang hampir di seluruh Indonesia. Selain memang adanya seni fotografi yang mengharuskan kita menggunakan kamera sebagai mediatornya, kamera juga digunakan untuk mengabadikan moment-moment penting yang terjadi pada acara-acara tertentu yang Anda lakukan. Untuk itu, banyak sekali orang yang akhirnya mencari tahu mengenai kamera terbaru murah di Indonesia. Sebab kebutuhan para pengguna kamera ini semakin meningkat namun tidak disetarakan dengan kemampuan finansialnya. Seperti yang telah diketahui bahwa terdapat banyak sekali jenis kamera yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda dalam menangkap moment. 

Harga Kamera Terbaru Murah

Informasi mengenai kamera terbaru murah tentu sudah tidak sabar Anda nantikan. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa banyak sekali jenis kamera yang bisa Anda gunakan untuk menangkap moment-moment menarik di sekitar Anda. Seperti kamera pocket, kamera mirrorless, kamera DSLR dan yang paling baru adalah kamera action. Kamera terbaru murah pocket terdapat pula berbagai merk yang mengusungnya. Yang jelas, kamera pocket ini berfungsi sebagai penangkap moment yang mudah dan praktis. Tidak terlalu banyak setting untuk Anda bisa menghasilkan gambar yang bagus.
Kamera terbaru murah mirrorless pun sama, banyak sekali merk yang mengusungnya. Kamera mirrorless ini tidak jauh beda dengan kamera pocket dari segi fisiknya. Sebab fisik dari mirrorless ini begitu ramping dan mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Hanya saja mirrorless bisa Anda setting seperti halnya DSLR dan hasil gambarnya pun tidak kalah bahkan lebih bagus dari DSLR. Kamera mirrorless ini dipopulerkan oleh salah satu fotografer ternama di Indonesia, yaitu Darwis Triadi. Ia dapat mengabadikan moment dan juga seni fotografi hanya dari kamera mirrorless. Benar saja, setelah itu banyak sekali orang yang mengikuti jejaknya.
Kamera terbaru murah mirrorless ini kemudian hadir meramaikan dunia fotografi di Indonesia. Harganya pun bermacam-macam, yang jelas dari sekian banyaknya merk yang ada di Indonesia, kamera mirrorless ini dimulai dengan harga 5 jutaan rupiah untuk harga barunya. Yang paling menguntungkan bila Anda menggunakan kamera ini, Anda bisa melihat objek foto Anda dari display kamera tersebut, sehingga Anda tidak perlu melihatnya melalui bidikan kamera. Harga 5 juta untuk kamera mirrorless sudah sangat-sangat murah dibandingkan dengan jenis kamera lainnya yang membanderol di atas harga tersebut namun kualitas masih kalah dengan mirrorless.
Kamera terbaru murah DSLR, sudah tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya dalam menangkap objek. Banyak sekali merk yang mengusung kamera DSLR ini. Seperti biasanya, kamera ini hadir dengan bentuk fisik yang besar dan cukup berat, namun jika ditanya mengenai kualitasnya memang jempolan. Beberapa merk dari kamera DSLR ini membanderol produknya dimulai dengan harga 4 jutaan rupiah saja. Dengan harga tersebut Anda sudah akan dapat kamera beserta dengan lensanya. Meski hanya lensa kit, namun Anda akan bisa mengabadikan moment dengan hasil gambar yang jernih. Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan moment dengan gerakan yang sangat cepat.
Kamera terbaru murah action, ini merupakan salah satu jenis kamera yang masih sangat segar diingatan masyarakat Indonesia. Biasanya kamera action ini dilengkapi pula dengan tongsis atau tongkat narsis yang bisa Anda gunakan sebagai penyangga atau mediator untuk mengambil gambar sesuai dengan keinginan Anda. Bentuk fisik dari kamera action ini jauh lebih kecil dibandingkan kamera pocket yang sudah memiliki bentuk fisik yang kecil. Kamera action juga sering disebut sebagai kamera yang digunakan untuk bernarsis ria, sebab lensa dari kamera action akan menghasilkan gambar wide. Yang artinya dapat memuat banyak sekali objek, jadi sangat cocok untuk berfoto dengan banyak orang. Harga dari kamera action ini dimulai dari 1 jutaan rupiah saja.
Itulah beberapa jenis kamera terbaru murah yang ada di tahun 2015 ini. Setiap jenis kamera yang ada di atas tentu memiliki keunggulannya masing-masing, yang tentunya bisa anda sesuaikan pula dengan kebutuhan dan juga keinginan anda. Perlu anda ketahui pula, kisaran harga kamera terbaru murah di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga pasaran kamera saat tertentu.

Disqus Comments