-->

Harga Kamera Terbaru 2015 Lengkap

Harga kamera terbaru 2015 – Kamera merupakan seperti barang yang harus dimiliki oleh setiap orang pada saat ini. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa kamera merupakan alat yang digunakan untuk mengabadikan setiap moment berharga Anda, yang kemudian bisa Anda lihat lagi di lain waktu dan bisa memutar memori pada saat kejadian tersebut berlangsung. Memang kamera memiliki tipe merk dan juga harga yang beragam. Semakin mahal sebuah kamera tersebut diyakini memiliki kualitas hasil foto yang bagus. Untuk dalam dunia fotografi, kualitas kamera sangat jelas sekali diperhatikan. Hal ini disebabkan karena hasil dari jepretan kamera tersebut akan menunjukkan seberapa profesionalnya sang fotografer tersebut.

Akan tetapi, untuk saat ini banyak sekali teknik-teknik yang bisa digunakan meski Anda tidak memiliki kamera yang canggih. Namun apabila Anda ingin mengupgrade kamera Anda menjadi lebih baik lagi dari segi kualitas dan juga harga Anda bisa mendapatkan informasinya di sini. Seperti yang telah diketahui bahwa jenis-jenis kamera begitu beragam. Dari mulai kamera ponsel yang merupakan kamera di dalam handphone Anda, kemudian kamera pocket atau kamera saku yang sering juga disebut camdig atau camera digital, kamera prosumer, dan kamera dslr. Anda bisa mengetahui harga kamera terbaru 2015 di bawah ini.

Harga Kamera Terbaru 2015 Pocket Hingga DSLR

Untuk kebutuhan, Anda bisa memilih dari mulai kamera pocket hingga kamera DSLR, semuanya itu Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apabila Anda akan mengabadikan moment sekadar moment, Anda bisa memilih kamera pocket atau prosumer, namun bila memang Anda ingin mempelajari mengenai seni fotografi Anda bisa memilih kamera DSLR yang disesuaikan dengan kantong Anda. Harga kamera terbaru 2015 nampaknya sangat beragam sekali. Mulai dari harga kamera pocket yang termasuk menengah ke bawah, kamera prosumer yang terjangkau, hingga DSLR yang bisa Anda ketahui lebih lanjut lagi di sini.
1.       Nikon Coolpix
Kamera terbaru 2015 jenis pocket memiliki beberapa merk terkenal seperti Nikon dan Canon, yang mana harga kamera terbaru 2015 ini cukup terjangkau. Pertama untuk harga kamera pocket Nikon tipe Coolpix dimulai dengan harga 800 ribuan saja, sedangkan untuk harga tertingginya adalah dengan tipe Nikon Coolpix S800c dengan harga 3,5 juta rupiah saja. Harga kamera terbaru 2015 pocket Nikon ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pasaran pusatnya. Sedangkan untuk kamera pocket Canon dimulai dengan harga 800 ribuan saja dan harga tertingginya mencapai 4 jutaan rupiah.
2.       Kamera Prosumer
Kamera jenis prosumer dan DSLR kini sedang menjadi incaran para konsumennya karena harga kamera terbaru 2015 relatif murah. Sebab selain fungsinya yang lebih baik daripada pocket, prosumer dan DSLR ini memiliki tampilan yang menarik sehingga konsumen lebih memilih kedua kamera ini dibandingkan dengan pocket. Meski memang harga kamera terbaru 2015 untuk prosumer dan DSLR jauh berbeda dengan pocket. Untuk harga kamera terbaru di 2015 prosumer dirajai oleh merk Fujifilm yang membandrolnya dengan harga cukup terjangkau. Dimulai dengan harga hanya 1 jutaan rupiah saja dan harga tertingginya 5 jutaan rupiah Anda sudah bisa membawa pulang kamera ini.
3.       Kamera DSLR
Kamera DSLR lebih menjadi incaran para konsumennya. Terdapat tingkatan status sosial tersendiri apabila memiliki dan menggunakan kamera DSLR. Harga kamera terbaru 2015 untuk DSLR ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Masih dirajai oleh merk Canon, kamera DSLR ini dibanderol dengan harga mulai 5 jutaan rupiah saja hingga harga puluhan juta rupiah tergantung dari tipe dan juga kualitasnya.
Itulah beberapa harga kamera terbaru 2015 yang bisa anda dapatkan informasinya. Memang harga tersebut tidak jauh berbeda dengan harga yang pernah tertera pada tahun lalu. Sebab memang untuk harga kamera tidak pernah berubah drastis seperti elektronik lainnya. Anda bisa memilih kamera yang sesuai dengan kemampuan, kebutuhan dan keinginan anda. Untuk harga yang tertera, bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga pasar saat ini.

Disqus Comments