-->

Harga Kamera DSLR Terbaru dan Termurah Tahun 2015

Harga kamera DSLR yang termurah selalu diburu oleh para pencinta fotografi. Mencintai dunia fotografi memang membuat banyak orang tertarik untuk membeli dan memiliki kamera DSLR. Kamera yang satu ini memang merupakan kamera digital yang mampu menghasilkan gambar bagus dan akurat. DSLR sendiri merupakan singkatan dari Digital Single Lens Reflex. Secara umum, kamera ini memanfaatkan cermin yaitu untuk mengarahkan cahaya dari lensa menuju ke viewfinder. Banyak orang yang mencari informasi terbaru mengenai harga kamera DSLR, baik yang baru ataupun yang bekas.

Viewfinder sendiri merupakan lubang kecil yang ada di belakang kamera (tempat untuk mengintip objek foto). Saat ini ada banyak sekali jenis-jenis dari kamera DSLR, mulai dari merek, tipe hingga harga yang ditawarkan. Banyak orang yang mencari harga kamera DSLR yang termurah namun memiliki kemampuan yang handal. Setiap produsen kamera tentu menawarkan produk-produknya dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Harga kamera DSLR tentu akan disesuaikan dengan spesifikasi dan kemampuannya dalam mengambil gambar. Bagi Anda yang ingin mengetahui harga kamera DSLR termurah, simak uraian berikut.

Daftar Harga Kamera DSLR Termurah

Ini dia daftar kamera DSLR yang dijual dengan harga murah yang dapat Anda pilih sesuai selera:
1.       Nikon D3000 Kit + Lensa AF-S 18-55MM VR
Kamera DSLR ini memiliki kapasitas lensa 10MP, jika dicetak dengan ukuran 30x40cm maka hasilnya sangat baik. Kamera ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu 3,8 juta rupiah.
2.       Canon EOS 500D
Kamera DSLR yang satu ini diproduksi oleh produsen Canon, tersedia dalam pilihan warna Grey, Brown dan juga Red. Kamera ini memiliki kapasitas lensa 15.1MP, disertai dengan tombol Live View dan juga kapasitas Full HD 1080. Harga kamera DSLR asal Canon ini yaitu sekitar 4,9 juta rupiah per unit.
3.       Canon EOS 1100D Kit 1
Kamera ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Grey, Brown dan juga Red. Kamera ini memiliki kapasitas lensa 12.2MP dan disertai juga dengan tombol Live View. Untuk harga kamera DSLR yang satu ini yaitu sekitar 4,2 juta rupiah per unit.
4.       Canon EOS 1200D Kit
Kamera dengan kapasitas lensa 18MP dan layar 3 inchi ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Harga kamera DSLR Canon ini yaitu sekitar 4,2 juta rupiah saja, sangat terjangkau.
5.       Nikon Coolpix P510
Kamera DSLR ini juga merupakan kamera yang paling banyak diminati. Kamera ini dilengkapi dengan superzoom 42x dengan LCD yang dapat dilipat. Dilengkapi juga dengan GPS dan juga viewfinder, harga kamera DSLR ini yaitu sekitar 3,2 juta rupiah.
6.       Olympus SP-810UZ
Kamera DSLR yang satu ini memiliki kelemahan tidak memiliki viewfinder. Akan tetapi kamera DSLR ini dijual dengan harga yang sangat murah. Harga kamera DSLR ini yaitu sekitar 2,8 juta rupiah saja, cocok untuk Anda yang memiliki dana terbatas.
7.       Nikon Coolpix L810
Kamera ini dilengkapi dengan lensa sebesar 16MP, tidak ada viewfinder dan memiliki zoom hanya 26x saja. Namun harganya sangat terjangkau sehingga menjadi kelebihan utamanya. Harga kamera yang satu ini yaitu berkisar antara 1,8 hingga 2 juta rupiah.
Itulah beberapa kamera DSLR yang dijual dengan harga termurah, spesifikasinya tentu berbeda-beda. Bagi Anda yang ingin membeli kamera DSLR dengan dana yang terbatas, sesuaikan pilihan Anda dengan dana yang Anda miliki. Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, membeli kamera DSLR bekas merupakan pilihan yang tepat. Anda dapat membeli kamera DSLR bekas dengan harga yang lebih murah. Demikian yang dapat disampaikan mengenai daftar harga kamera DSLR yang termurah.

Disqus Comments