-->

Harga Canon 550D yang Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni

Harga Canon 550D diketahui cukup terjangkau jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Lalu, apakah Anda tahu spesifikasi kamera dari Canon yang satu ini? Bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasinya, simak uraian berikut. Untuk Anda yang berniat membeli kamera berkualitas dengan harga murah, kamera Canon 550D memang sangat direkomendasikan. Kamera ini merupakan kamera yang berkualitas yang banyak dipilih oleh para fotografer. Terlebih lagi harga Canon 550D yang terbilang murah menjadi salah satu kelebihannya. Spesifikasinya yang luar biasa akan membuat Anda semakin yakin untuk membeli kamera yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga Canon 550D

Harga Canon 550D bekas ataupun baru menjadi hal yang banyak diburu, terutama bagi Anda yang ingin membeli kamera digital berkualitas. Kamera yang satu ini mampu mengambil gambar dan merekam video dengan sangat baik. Kamera ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan mampu merekam video dengan kualitas full HD/ 1080P frame 24,25 atau 30 frame per detik. Selain harga Canon 550D yang murah, kamera ini mampu bekerja dengan sangat baik berkat prosessornya yang handal. Kamera ini menggunakan prosessor dengan kemampuan tinggi yaitu DIGIC 4 dan juga sensor CMOS 18MP.
Membahas mengenai harga Canon 550D memang tidak lengkap jika tidak membahas mengenai spesifikasinya dan kemampuannya. Kamera ini memiliki kecanggihan yang sangat luar biasa sehingga menghasilkan gambar yang sangat indah. Teknologi yang ada dalam kamera ini juga berjalan secara sempurna dan maksimal. Dari banyaknya kamera yang diproduksi oleh produsen Canon, kamera Canon 550D merupakan salah satu yang terbaik. Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, harga Canon 550D baru juga sangat terjangkau. Kamera ini merupakan kamera yang sempurna dan cocok untuk berbagai kebutuhan fotografi Anda.
Dengan penawaran harga Canon 550D yang relatif terjangkau, kamera ini memang banyak diminati oleh pencinta dunia fotografi. Walau memiliki budget yang terbatas, bukan berarti Anda tidak dapat memiliki kamera handal dan berkualitas. Canon sendiri terkenal sebagai produsen kamera yang memproduksi banyak sekali kamera handal dengan harga yang sangat terjangkau. Kamera-kamera asal Canon terkenal memiliki kemampuan lebih walaupun dijual dengan harga yang lebih murah. Begitu juga untuk kamera Canon 550D ini, walaupun harga Canon 550D yang murah namun kualitasnya sangat menawan.

Harga Canon 550 yang terjangkau, tak lantas membuat produk ini tak memiliki kelebihan. Kelebihan lain dari kamera asal Canon yaitu memiliki antarmuka yang bagus dan rapi sehingga mudah digunakan. Berbeda dari beberapa kamera merek lain yang memiliki antarmuka yang lebih rumit. Begitu juga untuk Canon 550D ini yang memiliki antarmuka rapi sehingga mudah digunakan, terutama bagi para pemula. Harga Canon 550D memang murah, namun kamera ini bukanlah kamera murahan yang tidak berkualitas. Kamera ini bahkan mampu menghasilkan gambar dengan hasil yang lebih memuaskan dari pesaingnya yang dijual dengan harga yang lebih mahal.
Kamera ini juga memiliki tampilan yang elegan dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan juga halus dengan kualitas yang sangat bagus. Dilengkapi dengan layar 3 inchi, Anda dapat melihat hasil jepretan Anda secara jelas dari layar tersebut. Kamera ini dilengkapi dengan fitur tombol live view dan juga fasilitas control scene mode di bagian atas. Masih ada banyak lagi fitur-fitur lain yang semakin memanjakan pengguna kamera ini. Harga Canon 550D saat ini yaitu sekitar 5,2 juta rupiah per unit.

Disqus Comments