-->

Kamera Canon Terbaru 2014 Terkeren

Kamera canon terbaru 2014 memberi pilihan bagi siapapun kamu entah itu fotografer pemula, menengah, profesional,  atau bahkan amatiran untuk memiliki kamera DSLR terbaik dengan kualitas gambar terbaik pula.  Dan salah satu produsen DSLR terpercaya yang digandrungi berjuta orang di dunia ini adalah kamera DSLR dari canon. Memang ada banyak pilihan untuk DSLR yang canggih dan juga modern, namun banyak orang  yang menjatuhkan pilihan pada canon sebagai pabrik elektronik untuk optic dan digital yang sudah berdiri sejak puluhan  tahun silam yang tentunya sudah memiliki pengalaman di bidang ini. Ada banyak sekali pilihan yang memanjakan setiap pencinta fotografi. Dan canon setiap tahun selalu meng-update produk mereka dengan  yang lebih modern dan canggih lagi. Baik itu untuk tampilan luarnya yang semakin praktis dan elegan dan juga untuk fitur-fitur serta spesifikasinya yang tak mau kalah dengan brand lain.
Kamera canon terbaru 2014

Kamera canon terbaru 2014 tahun ini memang banyak didominasi oleh DSLR tiga digit yang sudah mumpuni untuk menghasilkan gambar yang bagus dan juga berkualitas. Selain pilihan spesifikasinya yang beragam, juga terdapat pilihan harga yang variatif serta bersaing di pasar.  Tidak bisa dipungkiri bahwa hal  ini memberi angin segar bagi konsumen yang berasal dari berbagai golongan dan strata dimana masing-masing dari mereka memilki ketebalan kantong yang berbeda. Harga yang ditawarkan mulai dari di bawah lima  juta, belasan juta hingga puluhan juta rupiah. Nah,  pilihan harga tersebut bisa menjadi alternatif kamu semua mau yang DSLR ala fotografer profesional atau mau yang standart saja yang cocok untuk pemula. Perlu kamu tahu bahwa bagi pemula, DSLR dengan harga di bawah lima  juta sudah mampu menghasilkan gambar yang baik serta memberi pengalaman memotret yang menyenangkan. Jadi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk DSLR yang harganya puluhan juta  itu.

Bagi pembelajar fotografi, ada beberapa rekomendasi DSLR yang bisa menjadi sarana belajar yang menarik bagi kamu. Pilih saja EOS 700D yang kisaran harganya berada pada angka 6 jutaan di tahun 2014 ini. Kamera canon terbaru ini bisa melengkapi hari dan kegiatanmu agar lebih menyenangkan lagi. Apa spesifikasi yang bisa kamu dapat pada kamera jenis ini? Salah satunya efektif pixelnya yang mencapai 18 megapiksel yang cukup tangguh untuk mengambil gambar terbaik di setiap kesempatan yang kamu punya. Dengan  dilengkapi sensor gambar  berupa CMOS sensor APS-C sudah barang tentu menjadikan kegiatan  memotret menjadi hobi yang menyenangkan bagi siapa saja. Untuk bisa mengoperasikan DSLR tak perlu mahir-mahir amat, akan ada panduan yang membimbing kamu dalam pengoperasiannya. Salah satu kamera canon terbaru 2014 ini patut kau pertimbangkan. 

Disqus Comments