-->

Daftar Harga Kamera Canon Eos Update


Daftar harga kamera canon EOS terbaru update. Bila sedang berencana membeli kamera DSLR yang canggih, lebih baik disimak dulu beragam spesifikasinya yang luar biasa hebat untuk menjadi referensi terbaik bagi kamu semua yang ingin bemanja  dengan kamera  DSLR untuk mengabadikan saat-saat terbaik dalam hidupmu. Atau bagi kamu  yang menggeluti dunia fotografer profesional bisa jadi referensi yang tepat. Berbagai pilihan DSLR adalah produk yang bisa kau lihat sebelum membeli.  Pasalnya di pasaran, canon banyak memberi pilihan beragam bagi konsumennya. 
Simak yuk  beberapa spesifikasi dan daftar harga canon EOS berikut:

Daftar harga kamera canon EOS

1. Canon EOS 1200/rebel T5
Kamera canon tipe ini memang salah satu tipe EOS yang populer di kalangan pemula karena mudah dipakai dan juga beberapa fitur diletakkan secara tepat hingga siapapun bisa menggunakannya. Lihat harga yang  ditawarkan,  begitu mudah dijangkau bagi siapa saja karena termasuk golongan harga murah di kalangan DSLR yang lainnya. Seperti beberapa jenis DSLR lainnya keluaran canon EOS 1200/rebel T5 in memiliki pixel efektive sebesar 18 megapixel yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan bening. Kalau memakai ini tidak perlu menjadi fotografer profesional karena hasil jepretanmu pun akan sama bagusnya dengan  mereka, yang membedakannya mungkin teknik dan pengoptimalan aplikasinya saja. Untuk membawa pulang DSLR ini, kamu perlu merogoh kocek hingga Rp. 4.499.000.

2. Canon EOS 600D
Salah satu incaran para pemula  adalah EOS 600D yang sempat menjadi primadona di pasaran. Tak banyak berbeda mamang dengan para pendahulunya. Daftar harga kamera canon EOS untuk yang satu ini adalah Rp. 7.449.000. Efektif pixelnya masih tetap sama dengan sejawatnya yang lain yaitu 18 megapixel. Prosessor untk imagenya adalah DIGIC 4. Sedangkan storage medianya yaitu SD/SDHC/SDXC Card. Untuk baterainya yang dipakai adalah Battery Pack LP-E8 kualitas satu. Tipe ini tak terlalu berat dan mudah dibawa kemana saja, beratnya bekisar pada 570 gram.  

3. Canon EOS 6D
Untuk tipe  EOS 6D alias DSLR satu digit ini masuk ke daftar harga kamera canon EOS yang cukup mewah dengan harga yang mencapai belasan juta rupiah. Bagi yang mengaku profesional, jenis kamera ini bisa diperhitungkan untuk dibeli. Harga berkisar pada Rp. 19.200.000 hingga Rp. 30.326.000. Hebatkan? Jika memang untuk profesional bisa dipilih unit yang satu ini, pasti bisa memuaskan dahagamu terhadap  hasil foto terbaik. Efektif pixel yang bisa kamu  dapatkan adalah 20 megapixel sedangkan sensor gambar yang terdapat di sini adalah Full Frame 36 x 24 mm dengan CMOS sensor. 
Beberapa pilihan daftar harga canon EOS diatas bisa menjadi pilihan terbaik, mulai dari harga yang murah hingga mahal, bisa disesuaikan dengan  kebutuhan masing-masing individu.

Disqus Comments