-->

Daftar Harga Kamera Digital Canon dan Spesifikasinya

Daftar harga kamera digital canon sangat menarik untuk  ditilik lebih dalam bagi kamu yang punya rencana untuk membelinya. Pilihlah salah satu yang cocok dengan kebutuhan dan juga isi kantong. Kenapa? Karena canon sebagai salah satu produsen kamera digital terbesar di dunia menyediakan berbagai pilihan yang bisa kamu jadikan alternative untuk kameramu selanjutnya. Untuk kamera digital kamu memang tak perlu mengeluarkan budget yang banyak alias mahal. Canon sebagai produsen pun juga menyadari kebutuhan akan kamera digital yang harganya ramah bagi konsumen. Jadi pabrikan ini telah menyediakan pilihan bagi siapa saja dengan beragam tipe dan harga.

Daftar harga kamera digital canon

Daftar harga kamera digital canon cukup bersahabat. Ada beberapa kamera digital besutan canon yang sempat populer di pasaran, yaitu canon A2300. Setelah itu ada generasi berikutnya yang mengambil posisi sebagai kamera canon digital yang populer yaitu canon A2500. Diantara kedua produk itu memang terdapat persamaan namun sebagai kamera tipe yang berbeda generasi tentu ada perbedaan dalam hal spesifikaisnya, jadi bukan hanya tampilan atau model luarnya saja yang berbeda. Canon A2500 memiliki efektif pixel sebesar 16 megapixel yang  memiliki kualitas gambar cukup bening dan jernih. Apalagi dengan  desainnya yang kecil dan elegan pas buat hand bag atau kantung kamu. 

Adalagi spesifikasi dari kamera digital yang menarik banyak perhatian, yaitu besarnya resolusi maksimal yang bisa mencapai 4608 x 3456. Untuk kamera dan juga video yang terekam bisa di atur dengan  modus zoomnya hingga 5x optical zoom dan juga 4x digital zoom. Lalu seberapa besar layar LCDnya? Untuk canon A2500, layar LCDnya sebesar 3 inchi dengan berat yang cukup ringan  yaitu 135 gram saja, praktis dan mudah dibawa kemanapun. Untuk harga jenis ini bisa dilihat di daftar harga kamera digital canon berikut, untuk  kamera canon A2500 adalah 850.000 rupiah.

Daftar harga kamera digital canon memang rata-rata tak mematok harga mahal. Dengan spesifikais dan kualitas gambarnya kamera ini cukup bisa dijadikan sarana mengabadikan setiap memori yang ada. Dan ukuran pixel gambarnya yang cukup besar yaitu 16 megapixel bisa membuatmu mencetak gambar ini tanpa takut pecah ketika dicetak. Jadi jangan takut kalau gambar jadi tak sempurna. Percayakan kepada kamera jenis ini untuk  setiap momen penting dan indahmu. Tak ada salahnya menjajal kamera digital jika kantung tak mengijinkan kamu membeli kemera DSLR yang ebih hebat dan bagus. Nikmati saja kebersaman bersama sahabatmu dengan kamera digital yang kecil, ringan, dan praktis ini. Selian produk diatas, jelajahi beberapa spesifiakis produk lain yang mungkin bisa menjadi tandingan atau referensi kamu ketika membeli kamera digital.

Disqus Comments