-->

Daftar Harga Kamera Canon 2014 Terbaru Saat Ini

Daftar harga kamera canon 2014 yang terbaru semakin berkembangnya era digital dan teknologi sekarang ini menuntut semakin canggih pula alat-alat digital yang digunakan sekarang. Tidak dipungkiri kehadiran canon dan juga beberapa DSLR lain telah memenuhi pasar dan bersaing sehat untuk merebut hati para konsumennya dengan menawarkan kecanggihan dan fitur baru yang semakin memperbaiki kualitas gambar yang diambil. Dan di era digital ini telah lahir beberapa produk yang menjanjikan kualitas yang maksimal. Di tahun 2014 ada banyak yang bisa kamu pilih khususnya untuk brand canon sebagai produsen besar yang berasal dari Jepang ini. seperti halnya gadget yang juga berkembang pesat, kini canon juga meluncurkan produk yang tak mau kalah  hebat dengan pabrikan lain. Baca Juga : Harga Kamera SLR Canon
Daftar harga kamera canon 2014

Jangan  lewatkan daftar harga kamera canon 2014 yang  terbaru yang bisa mengupdate wawasan kamu tentang kamera DSLR terbaik. Diantara banyak  produk canon yang merajai  pasaran ada beberapa item yang sangat direkomendasikan bagi para fotografer baik pemula , menengah, maupun profesional. Kamera tersebut di barengi dengan  harga yang masuk akal dan  bisa dijangkau seluruh kalangan, yaitu antara 5 juta hingga 10 juta. Walau ada juga kamera favorit dengan bandrol harga lebih dari sepuluh juta. Namun bagi yang sudah profesional, harga tentu tak akan pernah jadi masalah selama kualitas yang dihasilkan baik dan juga mumpuni. Dan yang lebih luar biasa lagi, kamera tertentu bisa mencapai harga 30 juta lebih, tentu saja harga  tersebut  dibarengi dengan  spesifikasi yang berderet dan bermanfaat untuk fotografer profesional.

Beberapa kamera dalam  daftar harga kamera canon 2014 yang dilirik banyak konsumen yaitu seperti canon EOS 70D, EOS 1100D, canon EOS 600D, dan masih banyak lagi. Masing-masing memiliki keistimewaan tersendiri. Ada harga ada barang, seperti kata pepatah lama, semakin bagus barang semakin mahal barang tersebut. Namun bagi canon DSLR yang murah pun kamu sudah bisa mendapatkan hasil gambar yang bagus, dan ini adalah yang terbaik bagi fotografer pemula agar bisa belajar dari produk menengah dulu sebelum menjejakkan kaki ke kamera profesional. 

Daftar harga kamera canon 2014 seperti EOS 1100D Kit terbaru ini, dengan berbagai fitur unggulannya kamera ini mampu menyedot banyak  perhatian dari pencinta fotografi. LCD 2,7 inchi, DS/SDHC Card slot, APS-C Digital SLR adalah beberapa spesifikasi yang mumpuni untuk gambar yang tak kalah dengan harga belasan juta rupiah. Untuk tipe ini harga yang cukup murah dan terjangkau yaitu pada kisaran empat jutaan rupiah. Jangan takut untuk memilih kamera DSLR yang harganya lumayan  murah karena  gambarnya  lumayan  bagus dan kulaitas vidoenya pun juga tak bisa diremehkan. 

Disqus Comments