-->

Kamera Canon Terbaru dan Harganya Terlengkap

Kamera canon terbaru dan harganya, di tahun 2014 ini ada banyak pilihan untuk kamera DSLR canon yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan gambar. Apalagi jika kamu adalah seorang fotografer profesional  maka tidak salah jika kamu memilih canon sebagai alternatif kamera terbaik ditahun ini. 2014 merupakan  surga bagi pencinta fotografi karena telah menghadirkan berbagai tipe dan klasifikasi kamera DSLR canon terbaiknya.  Harga dan spesifikasi masing-masing tipe yang ditawarkan berbeda diimbangi dengan kualitas barang dan juga fitur yang dimilkinya. Selain canon sebenarnya ada banyak brand untuk DSLR yang bisa membuatmu menikmati proses memfoto. Seperti Nikon yang merupakan saingan berat canon. Namun apapun itu pastikan bahwa kamu mendapat kamera yang terbaik agar tidak mengecewakan ketika kamu mengambil foto di setiap momen. Baca Juga : Daftar Harga Canon DSLR Terbaru 

Kamera canon terbaru dan harganya

Salah satu tipe kamera canon yang  perlu diperhitungkan jika kamu punya rencana membeli DSLR adalah canon EOS 650D terbaru di tahun 2014. Kamera canon terbaru dan harganya yang bisa dijangkau ini dapat menjadi  referensi terbaik untuk segera memiliki DSLR canon. Ketenaran canon memang  sudah mendunia, bukan hanya di Jepang sebagai pabrikan asalnya, bahkan di  Indonesia, canon sudah mendominasi dan merajai konsumen dalam negeri. Selain kualitasnya tampilan luar EOS 650D juga patut dibanggakan karena tampilannya yang elegan  dan  juga terlihat begitu modern. Mode casual yang dimilkinya sangat cocok untuk siapa saja, baik pemula maupun profesional. Tidak perlu berpikir dua kali untuk memilki salah satu produk keluaran  canon ini.

Seperti kamera unggulan canon lainnya kualitas gambar yaitu memiliki 18 megapiksel yang mencuri banyak perhatian. Kamera canon terbaru dan harganya di tahun 2014 khusus produk EOS 650D ini tidak sampai menguras seluruh kantong. Hanya Rp.8.000.000 ( delapan jutaan ) dengan fitur yang lengkap dan memudahkan pemakainya bisa menjadi teman setia bepergian dan untuk profesi fotografer profesional.

Spesifikasi kamera canon terbaru dan harganya di tahun 2014 untuk tipe canon EOS 650D ini sangat spesial. Jika melihat harganya yaitu Rp. 8.350.000 akan sesuai dengan fitur yang dihadirkan. Resolusis layar 1040000 dots dan baterai Li-Ion. Ukuran file foto yaitu 5184 x 345 yang memilki kualitas cukup bagus. Format foto seperti pada kamera pada umumnya yaitu JPEG dan RAW, serta Range shutter speed nya 1/4000-1/60 detik. Sangat menarik bukan dan bahkan bagi fotografer amatir pun bisa menggunakannya dan menghasilkan foto terbaik dengan  kamera terbaru canon ini. Pastikan melihat lebih rinci spesifikasi dan fitur jenis kamera canon lainnya untuk mendapatkan kamera canon terbaik  yang tak akan membuat menyesal di kemudian hari. Lebih diutamakan memilki kualitas yang oke daripada harga yang murah.  

Disqus Comments