-->

Harga dan Spesifikasi Panasonic Mirrorles GX85 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Panasonic Mirrorles GX 85 – Teknologi kamera mirrorles kini semakin maju dengan munculnya berbagai merek dari vendor ternama seperti Samsung, Pentax, Olympus, Canon, dan lain-lain. Meskipun pasar kamera kini masih dikuasai vendor ternama seperti Canon dan Nikon, ternyata ada satu vendor Panasonic mengeluarkan seri kamera mirrorles yakni GX85. Harga dan spesifikasi Panasonic GX85 kini sudah menjadi bahan pencarian di halaman website karena memberikan beberapa fitur menarik. 

Kamera mirrorles memang banyak dilirik karena bentuk dan spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah dibandingkan dengan kamera DLSR. Jika Anda mencari kamera mirrorles dengan spesifikasi mumpuni dan mampu menghasilkan gambar yang tajam cobalah melihat kamera Panasonic GX85 tersebut. 

Harga dan Spesifikasi Panasonic Mirrorles GX85
Panasonic Mirrorles GX85

 

Ulasan Harga dan Spesifikasi Panasonic GX 85


Kamera mirrorles besutan Panasonic ini telah resmi dipasarkan dan sudah menjadi satu tipe kamera favorit para pecinta kamera, lalu bagaimana spesifikasi dari Panasonic GX85 tersebut?

Sensor Kamera

Panasonic Lumix GX85 menawarkan jenis sensor Live MOS 16MP yang dipadukan dengan teknologi processor Venus Engine yang disematkan di dalamnya. Tidak hanya itu, kamera mirrorles tersebut mempunyai ISO yang tidak kalah dari merek lainnya yakni mencapai 25600. Untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya, Panasonic Lumix GX85 juga diberi teknologi pengambilan gambar continue dengan kecepatan frame 8fps.

Fitur Koneksi

Harga dan spesifikasi Panasonic GX85 juga menyematkan fitur built-in image stabilization dimana pada saat pengambilan gambar, hasilnya tidak mudah blur. Sedangkan untuk sarana memindahkan gambar terdapat fitur koneksi built-in Wi-Fi. Pengguna tidak lagi memindahkan gambar dengan koneksi USB port. Tidak hanya itu, sebagai fitur tambahan kamera besutan Panasonic tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video 4K dengan kecepatan 30fps atau 24fps. 

Harga dan Spesifikasi Panasonic Mirrorles GX85
Panasonic Mirrorles GX85


Fitur Tambahan 

Tambahan fitur dari Panasonic GX85 adalah keberadaan sistem Post Focus dimana sistem tersebut memungkinkan pengguna kamera bisa mengatur titik fokus gambar setelah proses pengambilan foto. Harga dan spesifikasi Panasonic GX85 tersebut kini sudah banyak dilirik para pecinta kamera karena fitur tersebut.

Untuk harga dari kamera Panasonic Lumix GX85 dengan lensa kit 12-32mm kini masih dibanderol sebesar 800 USD atau kurang lebih sebesar 10 juta Rupiah. Dari jenisnya Panasonic menyediakan dua varian warna yakni silver dan hitam. Rencananya kamera mirrorles tersebut akan dipasarkan mulai pertengahan Mei mendatang.

Ulasan mengenai harga dan spesifikasi Panasonic GX85 tersebut telah memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi para pecinta kamera. Jika Anda berminat untuk memilikinya bukan tidak mungkin teknologi di dalamnya bisa Anda nikmati.

Disqus Comments