-->

Kamera Mirrorless Terbaru Canon 2016 | Canon EOS M10

Kamera Mirrorless Terbaru - Serentak digeber di 5 kota di Indonesia, salah satunya Solo, Canon resmi merilis kamera mirrorless terbaru yang dijuluki Canon EOS M10. Spesifikasi yang disematkan pada kamera mirrorless terbaru 2016 dirasa lebih ciamik dan mumpuni daripada pendahulunya. Ditambah dengan mengusung layar LCD sentuh atau touchscreen dan bisa dilipat hingga 180 derajat, menjadikannya semakin pas dan cocok bagi penggemar selfie apakagi groupie. Mau tahu apa saja spesifikasi mumpuni yang dimiliki kamera mirrorless terbaru Canon EOS M10? Simak ulasannya berikut ini!
Kamera Mirrorless Terbaru

Berikut Kamera Mirrorless Yang Patut Kamu Coba:


Canon EOS M10 Dibekali Sensor APS-C CMOS 18 MP
Untuk menghasilkan hasil tangkapan gambar berkualitas tinggi, Canon rupanya tidak main-main dengan menyematkan sensor andalan APS-C CMOS dan didukung kecanggihan resolusi tinggi selayaknya kamera DSLR, 18 MP. Dengan sensor canggih dan dukungan resolusi tinggi, tentu gambar yang dihasilkan akan memenuhi ekespektasi para fotografer tentang hasil gambar detail, fokus apik, dan berkualitas tinggi.

Kamera mirrorless terbaru EOS M10 memiliki layar 3.0 inci, hybrid CMOS AF III system, dan teknologi pengenalan wajah atau face detection yang bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detail.

Baca juga: 3 kamera mirrorles terbaik dibawah 15 juta

Desain Canon EOS M10 Seringan dan Seringkas Kamera Saku

Kamera Mirrorless Terbaru

Kamera mirrorless terbaru 2016 Canon EOS M10 memiliki desain yang hampir mirip kamera saku, sehingga mudah dan ringan saat dibawa bepergian (travelling). Kemudahan ini rupanya memiliki kelemahan, karena ada beberapa fitur pada EOS M10 yang dihilangkan. Seperti grip besar yang terbuat dari bahan karet serta beberapa tombol putar dan hotshoe yang digunakan untuk memasang flash eksternal.

Karena hilangnya grip besar itulah, desain kamera mirrorless terbaru ( Sumber: Wikipedia ) Canon EOS M10 menjadi mirip dengan kamera saku. Pada bagian atas hanya diposisikan tombol putar untuk mengatur mode kamera, video, mode auto, foto, dan perekaman video. Selebihnya hampir sama dengan pendahulunya, yaitu menempatkan sebuah tombol putar di sekitar tombol shutter.

Sematan Image Processor DIGIC 6
Kurang lengkap rasanya menyajikan hasil gambar apik berkualitas tinggi tanpa didukung image processor yang sepadan. Kamera mirrorless terbaru Canon EOS M10 juga menyematkan prosesor gambar DIGIC 6 dan lensa kit 15-45 mm IS STM. Processor ini diyakini bisa menghasilkan gambar yang lebih fokus dengan resolusi tinggi.

Harga Canon EOS M10
Kamera Mirrorless Terbaru

Canon EOS M10 dijual dengan bundle berikut :
  • Canon EOS M10 dengan Lensa EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM seharga Rp 6,2 juta
  • Canon EOS M10 dengan Lensa EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM + 55-200mm seharga Rp 9,5 juta
  • Canon EOS M10 dengan Lensa EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM + 22mm f/2 STM seharga Rp 7,6 juta
Siap lebih eksis dengan kamera mirrorless terbaru Canon EOS M10?

Disqus Comments