-->

Samsung WB-350F: Kamera Saku Super Canggih

Samsung WB-350F adalah kamera terbaik tahun ini yang memiliki kecanggihan yang luar biasa. Kamera ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membidik objek yang dituju. Bidikan yang dihasilkan sangat jelas dan nyata. Anda akan tetap mendapatkan hasil yang sempurna meskipun mengambil gambar di tempat yang gelap atau pada malam hari. Hal ini karena Samsung WB-350F memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 16,3 MP. Selain itu, kamera jenis ini juga dapat terhubung dengan internet melalui sistem Wi-Fi yang disediakan pada kamera ini. Sehingga, Anda dapat mengunggah foto-foto yang Anda bidik kedalam media sosial menggunakan kamera ini.

Selain canggih, Samsung WB-350F memiliki bentuk yang menarik dengan desain yang keren. Sebagai kamera saku, kamera ini cocok untuk dibawa berjalan-jalan ke tempat wisata. Bagaimana tidak? Anda tidak perlu repot membawa tas khusus untuk menyimpan kamera tersebut. Sehingga, kenyamanan Anda akan tetap terjaga. Harga kamera ini cukup fantastis, yaitu Rp 3.500.00,00. Harga ini sesuai dengan kecanggihan fitur yang ditawarkan kamera jenis ini.

Spesifikasi dan Keunggulan Samsung WB-350F

Samsung WB-350F memiliki banyak spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen. Keunggulan yang pertama terletak pada sistem zooming-nya. Kamera ini menggunakan Optical Zoom 21x.  Dengan demikian, kamera ini mampu melakukan pembesaran gambar 21x, sehingga Anda akan mampu membidik objek dari jarak jauh dengan lebih jelas dan detail. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 1920 x 1080. Dengan demikian, Anda dapat membuat video Full HD. Dengan kemampuan ini, Anda dapat mengabadikan momen penting Anda melalui video dengan kualitas super. Samsung WB-350F juga dilengkapi dengan layar LCD 3” yang akan membuat Anda lebih mudah saat mengatur menu kamera.

Keunggulan lain yang dimiliki Samsung WB-350F adalah dapat terkoneksi dengan internet melalui Wi-Fi dan Auto Share. Fitur ini dapat membantu Anda untuk terkoneksi dengan jaringan internet langsung melalui kamera tersebut. Sehingga, Anda dapat mengunggah foto atau video yang ada bidik ke media sosial dan meng-share dengan teman-teman Anda menggunakan Auto Share. Dengan demikian, untuk mengunggah foto ke media sosial, Anda tidak perlu repot memindahkan foto ke HP atau laptop. Canggih dan praktis bukan?

Samsung WB-350F adalah jenis kamera yang memiliki desain stylish dengan ukuran yang kecil. Yeah, tebal kamera ini hanya 2,5 cm. Ukurannya adalah 114,3 mm x 66,0 mm x 254 mm dan berat tanpa baterainya 215 g. Dengan ukuran ini, Anda dapat bebas membawa kamera ini kemana saja dengan nyaman. Ukuran lensa kamera Samsung WB-350F sebesar 4,1 – 86,1 mm. Kamera ini juga menyediakan beberapa mode dalam proses pengambilan gambarnya, yaitu Waterfall Sunset, Low Light, Panorama, Action Freeze, Landscape, Light Trace, Rich Tone, Continous Shot, Fireworks, Silhouette, dan Macro. Dengan adanya banyak mode ini, Anda dapat menentukan mode terbaik yang dapat Anda gunakan sesuai waktu dan tingkat pencahayaan di tempat tersebut.
Samsung WB-350F merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kamera saku yang super canggih. Fitur-fitur yang disediakan cukup lengkap. Spesifikasinya sangat mendukung untuk membuat dokumentasi berupa foto dan video dengan hasil yang sangat baik. Harga yang ditawarkan juga sesuai standar jika dibandingkan dengan kecanggihan yang ditawarkan. Kamera saku yang satu ini dapat menjadi teman perjalanan yang cukup keren dengan desain yang stylish.

Disqus Comments