-->

Harga Canon 1000D Terbaru dan Spesifikasinya Secara Lengkap

Harga Canon 1000D terbaru dan spesifikasinya yang lengkap akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Canon merupakan salah satu produsen kamera yang sangat populer di dunia. Produk-produknya sangat berkualitas dan harganya cukup terjangkau. Canon memang tidak ada habis-habisnya menawarkan produk-produknya yang bagus dan juga profesional. Termasuk kamera Canon 1000D ini yang sangat bagus dengan kualitas yang terjamin. Harga Canon 1000D yang terjangkau juga menjadi salah satu kelebihan tersendiri. Bagi Anda yang ingin membeli kamera berkualitas tinggi harga murah, silakan beli Canon 1000D.

Spesifikasi dan Harga Canon 1000D

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga Canon 1000D, ketahui terlebih dahulu spesifikasinya. Kamera ini memiliki beberapa keunggulan, mampu bersaing dengan kamera-kamera handal lainnya. Fitur kecepatan shutter speeds EOS 1000D mencapai 1/4000 dalam waktu 30 detik. Fitur tersebut sangat bermanfaat bagi Anda yang suka mengambil objek secara cepat. Atau ketika Anda tidak sengaja menggerakkan kamera saat mengambil gambar, hasilnya tetap akan memuaskan. Dengan harga Canon 1000D yang murah, kamera ini memang memiliki spesifikasi yang luar biasa di kelasnya. Kamera ini merupakan kamera DSLR yang sangat berkualitas.
Kamera Canon 1000D ini merupakan kamera yang cocok untuk Anda para pemula yang masih ingin belajar. Namun tidak sedikit para ahli yang menggunakan kamera ini sesuai kebutuhannya. Yang penting, harga Canon 1000D yang murah membuat banyak yang tertarik ingin membelinya. Kamera ini memiliki lensa 10MP dengan hasil tangkapan yang sangat bagus. Harga kamera Canon 1000D dianggap sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk berbagai keperluan Anda dengan hasil tangkapan yang sangat bagus. Pastikan memilih toko yang tepat untuk mendapatkan harga Canon 1000D yang murah.

Kamera dari Canon yang satu ini tidak hanya memiliki Sensor CMOS 10MP yang handal tetapi juga menggunakan prosessor unggulan. Prosessor yang digunakan yaitu Canon Digic III, sangat bagus digunakan dalam pengolahan gambar. Tidak hanya harga Canon 1000D yang murah, tetapi kualitas kamera ini sangat bagus. Seperti yang sudah disebutkan bahwa kamera ini memiliki kecepatan Shutter mencapai 1/4000 dalam waktu 30 detik, fitur ini cocok untuk pengambilan gambar bergerak. Bahkan bagi Anda yang ingin mengabadikan momen seperti balapan motor dan kereta bergerak. Dapatkan penawaran harga Canon 1000D yang termurah.
Kamera ini juga memiliki fitur ISO yang cukup lebar yaitu mencapai 1600. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan hasil yang bagus sekalipun objek berada di daerah yang redup cahaya. Harga Canon 1000D dapat naik turun kapan saja, Anda harus cerdas dalam memilih. Karena kamera ini merupakan kamera yang berkualitas dan banyak diburu, baik para pemula ataupun para profesional. Harga kamera Canon EOS 1000D dapat berbeda-beda walau tidak terpaut angka yang cukup banyak. Jika ingin mendapatkan penawaran harga Canon 1000D murah, coba lakukan survei di beberapa toko.
Kamera berkualitas ini dilengkapi dengan layar yang cukup lebar yaitu 2.5 inchi, resolusinya mencapai 230 ribu dot. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Live View yang sangat akurat. Harga Canon 1000D ini memang sangat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Kamera ini juga dibekali dengan baterai Lion LP-E5 yang dapat bertahan hingga 500 jepretan. Selain itu, kamera ini dapat menggunakan memori SD dan juga SDHC yang tidak terbatas. Yang paling penting adalah harga Canon 1000D yang murah yaitu sekitar 3,5 juta rupiah per unit.

Disqus Comments