-->

Harga Kamera Gopro Hero 4 Terbaru

Harga Kamera Gopro – Keberadaan kamera Gopro saat ini mulai dilirik para pecinta fotografi. Salah satu tipe kamera Gopro ini adalah Hero 4 yang dirilis dengan dua tipe yakni black dan silver. Banyak pecinta kamera mencari informasi mengenai Harga Kamera Gopro tipe Hero 4 ini. Untuk sekedar mencari informasi atau membandingkan harga dan spesifikasi mengingat persaingan harga dari beberapa vendor kamera digital semakin ketat.

Selain mengetahui Harga Kamera Gopro tipe Hero 4, para pemburu kamera perlu mengetahui spesifikasi dari kamera tersebut. Harga dan spesifikasi menjadi acuan penting bagi calon pengguna. Saat ini persaingan Harga Kamera DLSR semakin bervariasi, untuk tipe kamera Gopro sendiri tidak berbeda jauh dari kamera digital lainnya. Berikut ini kan dijelaskan Spesifikasi dan Harga Kamera Gopro tipe Hero 4, sehingga nantinya tidak mengalami kesulitan ketika mencarinya.

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Kamera Gopro tipe Hero 4 Black And Silver:

Harga Kamera Gopro

Kamera Gopro Hero 4 memiliki kemampuan merekam berkualitas tinggi layaknya video sekelas bioskop dengan kecepatan 30fps. Perekam pada 2.7k dapat melakukan perekaman video dengan kecepatan hingga 50fps dan lebih cepat dari 4k, sedangkan untuk resolusi 1080p dapat berjalan lancar pada kecepatan 120fps. Tidak hanya itu saja, Kamera Gopro Hero 4 ini sudah mengalami peningkatan dari kualitas Audio dan Video dari versi sebelumnya. Itulah mengapa Harga Kamera Gopro tipe Hero 4 ini sedikit berbeda dari versi lainnya.

Ternyata hasil capture dari video 4k yang sudah melalui Fatch dari kamera Gopro Hero 4 ini setara dengan Resolusi 8.3 Megapixel sedangkan untuk mengambil foto, Gopro Hero 4 mampu menghasilkan foto beresolusi 12 megapixel dengan 30fps. Menjadi bahan pertimbangan bagi calon pengguna dalam memilih dimana Harga Kamera Gopro sebanding dengan fitur yang diberikan. Satu fitur menarik dari kamera Gopro Hero 4 ini adalah fitur tahan air yang memungkinkan pengguna mengambil foto di dalam air. Tidak berhenti sampai disitu, untuk memuaskan penggunanya dalam mengupload foto Gopro Hero 4 dilengkapi dengan Wi-Fi dan koneksi Bluetooth. Fitur koneksi dalam Gopro Hero 4 ini sudah di upgrade hingga 50% dari generasi sebelumnya, sehingga pengguna tidak akan kecewa dengan Harga Kemra Gopro yang sudah ditawarkan.
Harga Kamera Gopro

Kamera Gopro Hero 4 juga dilengkapi beberapa aksesoris yang mudah dicari di toko kamera. Dengan adanya aksesoris semakin memudahkan pengguna dalam mengambil gambar dan video pada saat syuting. Berbicara mengenai Harga Kamera Gopro tipe Hero 4 ini pasti tidak membuat kanton dompet Anda jebol, untuk kamera Gopro Hero 4 dibandrol hingga 499 Dollar atau kurang lebih 6 jutaan, sedangkan untuk versi Gopro Hero 4 Silver dibandrol sedikit murah yakni seharga 399 Dollar atau sekitar 5 jutaan.

Nah, itu tadi seputar informasi mengenai Harga Kamera Gopro tipe Hero 4 beserta spesifikasinya. Setiap pengguna berhak memilih kamera sesuai selera dan kebutuhan, untuk jenis kamera Gopro Hero 4 ini sangat fleksibel dapat digunakan untuk travelling, syuting, menyelam atau sekedar berfoto selfie. Meskipun ukurannya kecil, pengguna bisa dimanjakan dengan berbagai fitur unggulan, dan spesifikasinya tidak kalah jauh dari kamera DSLR entry level. Satu tips untuk para pecinta foto dalam menggunakan kamera Gopro ini adalah tetap menjaga dari benturan karena ukurannya yang kecil sangat rentan terhadap benturan.




Disqus Comments