-->

Tips Menggunakan Kamera Digital Canon Untuk Pemula

Tips Menggunakan Kamera Digital Canon Untuk Pemula - Kamera digital saat ini sudah mudah untuk dijumpai, saking mudahya sampai banyak orang ingin memilikinya. Tidak mengenal usia, jika menginginkannya, baik tua maupun muda, anak kuliah atau pun kantoran akan berlomba-lomba untuk memiliki kamera digital tersebut. Bahkan orang yang bekerja dengan gaji pas-pasan pun mampu menabung mengumpulkan budget demi keinginannya akan kamera digital tercapai. Ada banyak merk pada kamera digital yang bisa dipilih, tetapi kebanyakan orang lebih melirik pada kamera digital Canon dan Nikon, kedua merk ini sama-sama bagus tinggal dicocokkan saja dengan kebutuhan. Nah, untuk pemula perlu mengenal lebih dalam mengenai fitur-fitur yang ada pada kamera digital. Tapi, dalam ulasan ini saya hanya akan mengulas tentang kamera digital Canon.

kamera digital Canon Powershot A2500
kamera digital Canon Powershot A2500

Canon dalam dunia pemotretan sudah sangat mashur karena banyak mengeluarkan berbagai kamera dengan kualitas cukup bagus. Belum lagi keluaran lensanya mulai dari kualitas bagus hingga bagus sekali. Bahkan kalau dilihat semua jenis lensa terdapat di Canon. Anda dapat memilih lensa tersebut sesuai kebutuhan. Ada berbagai pilihan model dan juga bentuknya untuk pemula. Sedangkan untuk kamera digitalnya, Canon memberikan harga yang cukup terjangkau oleh kantong dan kualitasnya pun sudah cukup bagus untuk ukuran kamera pocket atau kamera digital.

Kamera digital Canon mempunyai model dan bentuk yang bervariasi. Pemula dapat memilih sesuai selera masing-masing. Kualitas gambar juga beraneka ragam sesuai seri kamera tersebut. Misalnya kamera digital Canon Powershot A2500 dengan kamera 16 megapixel, Canon Powershot A800 ukuran kameranya 10 megapixel, Canon Powershot GIX dengan ukuran kamera 14.3 megapixel. Jadi, setiap seri kamera mempunyai kualitas gambar yang berbeda, begitu juga dengan harganya yang berbeda-beda sesuai fitur dan serinya. 

Kamera digital Canon Powershot A800
Kamera digital Canon Powershot A800

Untuk kamera digital Canon terbaik 2015 sendiri, ada Canon Powershoot SX400 IS dengan kemampuan superzoom menggunakan optical zoom sampai 30x pembesaran, sangat cocok untuk anda yang menginginkan kamera pocket dengan zoom tinggi tapi harganya terjangkau. Bahkan di bulan Januari lalu, kamera digital ini mendapat award sebagai kamera pocket superzoom terbaik dengan harga di bawah 2 juta rupiah. Menurut saya ini sudah sangat pas bagi pemula mengingat harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Disqus Comments