-->

Kamera Digital Canon yang Murah dan Bagus untuk Pemula 2013

Seorang pemula dalam dunia photograpy biasanya dihubungkan dengan dua masalah yaitu dana dan kebutuhan kamera untuk praktek dan belajar. Di satu sisi pilihan mereka ingin mendapatkan kamera yang bagus di sisi lain mereka biasanya terbentur dengan ketersediaan dana yang ada. Untuk itu berikut ini saya akan memberikan gambaran kepada anda khususnya bagi para pemula dalam dunia fotografi dalam memilih kamera digital Canon yang murah tapi bagus untuk belajar.

Salah satu jenis kamera yang begitu simpel namun sudah memiliki fasilitas yang lumayan bagi pemula adalah jenis kamera pocket atau kamera kecil. Canon memiliki banyak seri kamera pocket atau kantong yang murah atau terjangkau bagi pemula yang hanya ingin sekedar mengetahui seluk beluk atau pengenalan di dunia photography. Selain mudah digunakan kamera jenis ini juga tampil dengan desain mungil menarik dengan warna-warna yang menarik juga.

Hampir setiap periode Canon selalu mengeluarkan produk terbarunya yang disertai dengan satu kelebihan sehingga produk-produk yang sudah lama juga lama-lama akan mengalami penurunan harga. Seri kamera kecil dari Canon ini yang paling banyak dan laris dipasaran adalah seri IXUS dan Powershot yang jika dilihat secara fisik kedua produk ini hampir tiada berbeda baik gaya desain dan fiturnya. Ok langsung saja coba sayan berikan beberapa daftar harga kamera Canon Powershot dan IXUS yang murah bagi pemula. di tahun ini 2013 bulan Juli.


Harga Canon Powershot A2300
Rp. 906.900
Harga Canon Powershot A2300


Harga Canon Powershot A2500
Rp. 988.000
Harga Canon Powershot A2500


Harga Canon Powershot A2600
Rp. 1.205.000
Harga Canon Powershot A2600

Harga Canon Ixus 132
Rp. 1.519.000
Harga Canon Ixus 132


Harga Canon Powershot SX160 IS
Rp. 1.899.000
Harga Canon Powershot SX160 IS


Harga Canon Ixus 140
Rp. 2.055.000
Harga Canon Ixus 140


Harga di atas tadi bisa berubah sewaktu-waktu atau dijual dengan harga berlainan antara toko yang satu dengan yang lain sesuai kebijakan masing-masing toko atau distributor.

Bagi anda pemula dalam dunia photobgraphy semoga daftar harga kamera Canon murah yang berada di kisaran 1 jutaan ini bisa membantu anda memberi masukan atau referensi dalam memilih kamera yang tepat bagi anda. Selamat berbelanja!

Disqus Comments