-->

Harga dan Ulasan Lensa Canon 18-35mm f/1.8 DC HSM Terbaru 2015

Harga dan Ulasan Lensa Canon 18-35mm f/1.8 DC HSM Terbaru 2015 - Lensa canon 18-35mm f/1.8 DC HSM merupakan seni lensa Canon wide-angle lensa zoom panjang-normal yang fitur aperture maksimum cepat, cerah konstan f/1.8. Inisecara khusus dirancang untuk digunakan dengan sensor APS-C-ukuran dan menyediakan berbagai tipe ukuran dari 28.8-56mm dan 35mm setara yang memiliki ketajaman dan focus dalam pengambilan gambar.

lensa canon 18-135mm
lensa canon 18-135mm

Lensa Canon 18-35mm memiliki 4 elemen yang terintegrasikan kedalam konstruksidesain yang apik serta 5 elemen kaca khusus rendah dispersi (SLD) untuk membantu meminimalkan penyimpangan dan distorsi untuk zoom serta memberikan ketajaman gambar yang lebih besar dan jelas. Super Multi lapisan juga telah diterapkan untuk lensa elemen untuk mengurangi pantulan permukaan, pijar lensa dan berbayang untuk menghasilkan gambar dengan kekuatan  kontras dan warna yang lebih tinggi. Lensa barel desain dibangun dari bahan yang stabil komposit (TSC) yang mirip dengan logam dalam tekstur dan tahan terhadap suhu dan perubahan lingkungan sambil juga tetap ringan dan kompak. Fokus internal dan pembesaran mekanisme juga membantu untuk menjaga panjang keseluruhan kompak dan konsisten dan bebas putar cincin dibagian juga lebih memungkinkan penggunaan filter polarisasi melingkar. Untuk kontrol fokus, Hyper Sonic Motor (HSM) digunakan untuk memastikan cepat,tepat, dan tenang dalam berfokus kemampuan yang sangat cocok untuk pengambilan gambar terus menerus dan film rekaman.

Untuk memperbarui lensa firmware dan fine-tuning nuansa untuk terbaik sesuai dengan penembakan pribadi Anda, lensa ini kompatibel dengan Sigma USBdermaga. Dermaga memungkinkan Anda untuk menentukan parameter tertentudan pengaturan lainnya melalui perangkat lunak Sigma Pro optimasi, seperti AFkecepatan dan fokus keterbatasan.

Seni lensa Line
Lensa canon 18-35mm ini merupakan bagian dari Sigma's Art baris,  Agung cocok untuk membuat gambar kreatif besar, terus-menerus f/1.8 aperture maksimum dan kemampuan untuk menghasilkan estetika bokeh melalui sembilan-blade melingkar diafragma. Kisaran panjang fokus ini meliputi, dari wide-angle normal-panjang,baik untuk sehari-hari dan artistik menembak aplikasi.

Desain Lensa canon 18-35mm yang optimal
Empat elemen lensa aspherical, serta penggabungan lima elemen kaca SLD, membantu untuk meminimalkan tampilan distorsi dan penyimpangan seluruh memperbesar jangkauan dan memberikan gambaran yang jelas dengan meningkatkan ketajaman. Super Multi-lapisan lapisan juga manfaat kualitas gambar dengan mengurangi refleksi dan suar dan berkontribusi lebih kontras secara keseluruhan dan kesetiaan.

Hiper sonik AF Motor
Hyper Sonic Motor menyediakan fokus yang sangat cocok untuk digunakan dengan aplikasi video. AF motor dapat juga secara manual diganti setiap saat dengan memutar cincin fokus, memberi Anda kemampuan untuk menyempurnakan ketajaman gambar melalui fokus secara manual.
Baca Juga : Tips Perawatan Lensa dan Kamera DSLR

harga lensa canon 18-135mm bekas
harga lensa canon 18-135mm

USB Dock
Kompatibel dengan Sigma di USB Dock dan perangkat-lunak Sigma Prooptimasi untuk fine-tuning kinerja lensa Anda, memperbarui firmware-nya, danlebih baik setelan untuk kebutuhan Anda.

Fitur lensa
Dibangun menggunakan bahan senyawa TSC, lensa ini ringan sementara juga menunjukkan daya tahan yang terkenal dan perlawanan terhadap perubahan lingkungan. Fokus internal dan pembesaran mekanisme membantu untuk mempertahankan panjang konsisten lensa secara keseluruhan dan non-putar cincin di bagian memfasilitasi lebih efisien penggunaan polarizers melingkar harga yang di patok untuk harga lensa canon 18-135mm adalah Rp2.600.000. Demikian sedikit Ulasan Lensa Canon 18-35mm semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Disqus Comments