-->

Harga Spesifikasi CANON EOS 1000D Terbaru 2015

Spesifikasi CANON EOS 1000D dan Harga Terbaru -Dunia fotografi sekarang ini sedang menjadi salah satu hobi yang digandrungi banyak orang. Dari usia muda sampai usia tua, saling berlomba-lomba untuk menjajal dunia fotografi. Dari yang amatir hingga yang professional. Banyak sekali orang-orang yang memposting foto yang sangat indah hasil jepretan mereka ke media sosial. Selain teknik fotografi yang dimiliki oleh seseorang dalam mengambil gambar suatu objek, kamera yang digunakan memiliki sumbangan yang besar. Salah satu kamera yang sering digunakan para pecinta fotografi utuk mengambil objek adalah kamera dslr. Berbagai macam merk kamera dlsr banyak dijual dipasaran dengan harga dan spesifikasi bervariasi. Salah satu kamera dslr yang bagus dan terjangkau untuk para pemula adalah canon EOS 1000D.
Baca juga : Harga dan Tipe kamera Canon EOS DSLR Untuk Pemula

Spesifikasi CANON EOS 1000D dan Harga Terbaru
harga CANON EOS 1000D

Canon EOS 1000D dengan harganya yang terjangkau bagi para pemula juga memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan kamera-kamera dlsr jenis lainnya. Canon EOS 1000D berukuran 5,1 x 3,9 x 2,4 in dengan berat 502 gram dilengkapi layar LCD 2,5 in berresolusi 230,000 pixels dan sudah dilengkapi dengan live view. Hasil tangkapan objek yang didapatkan dapat dijamin keindahannya karena megapiksel yang disediakan Canon EOS 1000D adalah 10,1 MP dengan resolusi sebesar 3888 x 2592.  Fitur kecepatan shutter speeds Canon EOS 1000D mencapai 1/4000 per 30 detik, sangat cocok untuk para pecinta fotografi yang suka mengambil foto dengan objek yang bergerak bebas atau cepat. Bagi pecinta fotografi yang hobi mengambil foto di waktu malam tidak perlu khawatir hasil foto kurang bagus, Canon EOS 1000D memiliki ISO 100 hingga 1600 dan juga memiliki flash dengan kemampuan pop-up otomatis yang diletakkan di bagian atas. ISO yang disediakan tersebut sangat membantu para pecinta fotografi mendapatkan hasil jepretan yang indah di malam hari. Baca Juga : Spesifikasi Canon EOS 1200D  
Spesifikasi CANON EOS 1000D kit
Spesifikasi CANON EOS 1000D

Baterai yang ditanamkan pada Canon EOS 1000D adalah baterai Li-ion jenis LP-E5 yang memiliki daya taha yang cukup lama sehingga dapat memuaskan anda untuk mengambil foto hingga 500 kali jepretan. Untuk penyimpanan foto dapat menggunakan memori eksternal jenis SD dan SDHC. Format foto yang dihasilkan Canon EOS 1000D ini adalah JPEG dan RAW yang sangat memudahkan untuk dipindahkan ke ponsel tanpa harus merubah format foto terlebih dahulu.

Harga yang ditawarkan untuk Canon EOS 1000D sangatlah terjangkau yaitu kisaran 3 – 4 jutaan. Murah bukan? Dengan waktu yang singkat dan tekad menabung yang kuat para pecinta fotografi pemula dapat dengan mudah untuk memiliki kamera dslr ini. Nah, tunggu apalagi? Yuk segera menabung, agar si keren Cano EOS 1000D dapat menjadi milik anda. Setelah itu anda dapat mengabadi banyak hal dan mengambil banyak objek yang indah dengan tangan anda sendiri.

Disqus Comments