-->

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D Terbaru - Bagi para penggemar fotografi kamera merupakan sahabat yang selalu setia menemani kemana pun melangkahkan kaki. Canon mengeluarkan Kamer Canon EOS 60D untuk memanjakan para pecinta fotografi. Kamera ini menjadi incaran banyak fotografi pemula maupun professional.

spesifikasi canon 60D terbaru

Canon EOS 60D ini memiliki sensor sebesar 18 MP APS-C CMOS dengan dilengkapi prosessor DIGIC 4. Kamera yang dibenamkan prosessor DIGIC 4 ini mampu menghasilkan gambar yangdetailnya lebih halus dan memproduksi warna yang sangat baik. Kamera ini memiliki ukuran 14.5 x 10.6 x 7.9 cm dengan berat 755 gram.  Layar LCD sebesar 3 in yang dibenamkan pada kamera ini dapat diputar yang memudahkan pegguna untuk menggunaannya dalam posisi low-angle maupun high-angle. Dengan jumlah 1.040.000 dots piksel untuk detal yang lebih sempurna dan terbuat dari baan yang transparan plus anti-reflektif dan lapisan anti air untuk pandangan yang cerah dan jelas. Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Canon 70D

Salah satu fitur tercanggih Canon EOS 60D ini adalah 63-zona Dual-Layer sensor yang dirancang untuk melengkapi sistem 9 titik AF. Dengan memperhatikan warna dan luminosity yang ada disekitar titik AF, sistem ini memberikan tingkatan akurasi dengan hasil yang lebih baik walaupun dalam situasi kondisi pencahayaan yang sulit. Sensor meteringnya kini memiliki fungsi untuk mengenali warna, sehingga dalam keadaan cahaya yang tidak merata kesalahan dalam mengatur exposure bisa diminimalisir. Kamera memberikan exposure yang lebih stabil dalam pemotretan dengan kondisi pencahayaan yang berubah-ubah, seperti dalam sebuah teater ataupun konser.


  Rentang ISO yang disediakan pada kamera ini 100 sampai 3200 dan dapat ditingkatkan sampai 12800. Kamera ini dapat digunakan untuk membidik sunrise hingga sunset dengan detail yang teteap terjaga dengan baik. Range shutter speed pada kamera ini 30 sampai 1/8000 per detik. Dan Range aperture lensanya ialah f/3.5 – 5.6. kamera ini dapat melakukan pengambilan gambar menggunakan zoom 7 kali.

  Gambar yang diambil oleh kamera ini akan secara otomatis disimpan dengan format JPEG atau RAW dengan ukuran foto 5148 x 3456. Selain mengabadikan dengan gambar, kamera ini juga dapat merekam video Full HD yang disimpan dengan format MOV dengan resolusi 1920 x 1080. Foto dan video yang telah diambil akan disimpan pada memori SD, SDHC dan SDXC

Spesifikasi Canon EOS 60D

Ukuran (L x W x H cm)
14.5 x 10.6 x 7.9 cm
Berat (kg)
0.675 kg
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
3.0
Megapiksel
18.0
Fitur
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Input
USB
Output
Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar
1040k dots
Tipe Baterai
Li-Ion
Format Foto
JPEG/RAW
Ukuran File Foto
5184x3456
Format Video
MOV
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Focal Length
18-200 mm
Fitur Kamera Lainnya
Live View
ISO Range
100 – 3200
Range Shutter Speed
30 - 1/8000 detik
Built in Flash
Ya
Tipe Memory Card
SD/SDHC/SDXC
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LCD

  Harga Canon EOS 60D saat ini dibandrol dengan harga dengan kisaran 9 juta. Harga yang tidak terlalu tinggi untuk mendapatkan kamera yang memiliki spesifikasi canggih seperti Canon EOS 60D ini. Bagi para pecinta fotografi kamera ini bisa menjadi salah satu pilihan dalam memilih kamera untuk dijadikan sahabat setia dalam mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga dan teman-teman. Hasil jepretan yang indah juga tentunya akan membuat pengguna merasa puas. Terima kasih atas kunjungannya di infohargakameracanon.blogspot.com semoga ulasan artikel Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D Terbaru bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.

Disqus Comments