-->

Harga Spesifikasi Canon EOS 70D 2015

Harga Spesifikasi Canon EOS 70D 2015 - Canon lagi-lagi memperkenalkan kamera dslr canggih buatannya. Canon EOS 70D merupakan kamera dengan kemampuan Dual Pixel CMOS AF. Kamera ini merupakan lanjutan dari seri Canon EOS 60D sebelumnya. Tentunya sebagai lanjutan dari seri sebelumnya, kamera ini memiliki berbagai spesifikasi di dalamnya. Meningkatkan kinerja pada focus dan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan merupakan hasil dari adanya Dual Pixel CMOS AF System sebagai peningkatan pada Canon EOS 70D. efek dari fitur Dual Pixel CMOS yang disematkan adalah mampu memberikan efek autofocus lebih halus dan akurat. 
Harga-Spesifikasi-Canon-EOS-70D-2015
Canon EOS 70D 2015
 Kamera dslr besutan Canon ini memiliki prosessor DIGIC 5+ dengan resolusi 20 MP yang merupakan resolusi tertinggi yag dimiliki kamera Canon.  ISO 100 – 25600 membuat pengguna mampu mengambil gambar secara beruntun hingga 7 frame per detik. Selain itu juga terdapat 19 titik focus cross type pada kamera dslr ini. Layar yang disediakan pada kamera ini berukuran 3 in yang dapat dupitar sesuai sudut pengambilan gambar sehingga pengguna dapat dengan leluasa saat mengambil sebuah gambar. Layar LCD pun dilengkapi fitur material anti pantulan cahaya dengan teknologi layar sentuh. Kamera ini memiliki ukuran 5.5 x 4.1 x 3.1 in dengan berat 755 gram.

Format foto yang dihasilkan disimpan dalam bentuk JPEG dan RAW dan jenis memori yang dapat digunakan pada kamera ini adalah SD, SDHC dan SDXC. Untuk video, disimpan dalam format file MOV, MPEG-4 AVC/H.264. 

Spesifikasi Lengkap Canon EOS 70D


Size
104x139x79mm
LCD screen size
755g
Color
Hitam
LCD screen size
3.0
Megapiksel
20.0 megapixels
Viewfinder
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
LCD screen resolution
1,040,000 pixels
Live view
Ya
Articulated screen
Ya
Maximum image resolution
5,472x3,648
File formats
JPEG, RAW; QuickTime (AVC)
Shutter speed
30 to 1/8,000 seconds
ISO range (at full resolution)
100 up to 25600
Exposure compensation
+/-5 EV
White balance
auto, 6 presets with fine tuning, manual
Battery type
Li-ion
Battery Life (tested)
920 shots
Connectivity
USB, Wi-Fi, AV, microphone, mini HDMI, wired remote
Memory slot
SDXC
Flash
auto, forced, suppressed, rear curtain, slow synchro, red-eye reduction
Drive modes
single, continuous, self-timer, WB bracket, AE bracket
Auto-focus modes
19-point (all cross-type), tracking, live view: multi, flexible spot, face detect
Manual focus
Ya

Pada kamera ini juga dilengkapi dengan wifi yang akan mempermudah pengguna melakukan transfer data. Hasil jepretan bisa langsung ditransfer engan berbagai peangkat smartphone atau tablet yang memamakai system operasi iOS atau Android dengan bantuan aplikasi bernama EOS Remote App. Selain itu fitur tersebut juga dapat digunakan untuk mengatur titik focus, mengaktifkan shutter dan melihat komposisi pada sebuah gambar.

Bagi Anda para fotografer professional, spesifikasi Canon EOS 70D sangatlah mendukung untuk dijadikan kamera andalan. Setiap jepretan yang diambil akan mendapatkan hasil yang indah dan mempesona. Apalagi kamera ini dapat mengambil foto di tempat yang minim cahaya tanpa mengubah kualitas foto. Para pencinta fotografi akan sangat dimanjakan dengan fitur-fitur yang disediakan Canon pada kamera dslr terbarunya ini  

Harga Canon EOS 70D  yang ditawarkan memang terbilang cukup mahal dan menguras isi dompet. Harga yang ditawarkan untuk kamera ini berkisar 12-13 juta. Tetapi, walaupun harganya tergolong mahal bagi para fotografer professional pastinya tidak menjadi masalah karena harga tersebut sesuai dengan kecanggihan yang diberikan. Terima kasih telah berkunjung di infohargakameracanon.blogspot.com semoga ulasan tentang Harga Canon EOS 70D  2015 bermanfaat untuk anda.

Disqus Comments