-->

Harga Kamera Canon 600D dan Spesifikasi Lengkap

Harga kamera canon 600D dan spesifikasi  lengkapnya akan menarik banyak  perhatian pencinta foto. Canon memang dikenal sebagai produsen yang kerap melahirkan barang yang menarik  hati para pelanggannya di pasaran.  Banyak yang meletakkan harapannya akan hasil  foto yang memuaskan di tangan canon. Produk ini sudah menjadi  brand yang  di tunggu setiap orang pada setiap tahun untuk  produk terbaru mereka. yang unggul dari canon selain untuk foto yang bagus namun juga untuk kualitas video yang dirasa cukup bagus dalam hal kualitas. Berbagai tipe dan harga memang bervariasi telah ditawarkan kepada pencinta foto dan juga melahirkan banyak  fotografer muda yang  berjibaku dengan  potret setiap harinya. Jadi canon ini secara langsung telah memberi  jasanya bagi dunia fotografer dunia. Baca Juga : Harga Lensa Fisheye Canon 600d 

Harga kamera canon 600D


Salah stau yang dirindu banyak konsumen yaitu canon EOS 600D yang unggul  dalam fitur  untuk membuat videonya.  Tipe ini dilengkapi dengan full hight definition moves, yang tentu membuat film atau fidel yang kamu buat bakal menjadi video terbaik dalam memorimu. Ada setidaknya 9 titik fokus yang mempermudah penggunanya untuk mengambil gambar yang bagus. Resolusi kameranya meliputi 18 megapiksel. Sehingga tidak heran jika  harga kamera canon 600D ini tidak membuat pencitanya lari dan masih tetap memilih kamera ini.  harganya  terjangkau dan  tak membuat siapapun bangkrut karenanya. Jadi  untuk kamera terbaikmu selanjutnya bisa memilih kamera 600D.

Harga kamera canon 600D dengan fitur unggulannya dihargai dengan  harga Rp.6.000.000 ( enam jutaan ) di tahun 2014 ini. Harga  tersebut dirasa sesuai dengan  spesifikaisnya yang luar biasa hebat. Diantaranya yaitu dilengkapi dengan kamera 18 megapiksel dan resolusi layar 23000 dots. Salah satu yang dibanggakan dari 600D adalah videonya yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Video yang dihasilkan beresolusi  1920 x 1080 ini, cukup  untuk video yang  jernih dan juga bagus. Shutter speed 1/4000 – 1/60 detik cukup cepat untuk mengambil gambar. Memori card berupa SD/SDHC/SDXC. Kamera ini juga memiliki mage stabilization dan juga video HD.

Nah, bagi kamu yang  ingin menjadi fotografer sejati dan juga memiliki pengamalaman memotret yang menyenangkan, kamera ini adalah pilihan pertama bagi siapapun kamu. Ya, foto sudah menjadi salah satu bagian penting bagi masyarakat dan juga alat komunikasi yang menghubungkan banyak orang. Abadikan setiap senyum dan moment dalam bingkai foto yang indah, jangan biarkan berlalu begitu saja, karena itu adalah hal terbaik dalam hidup  agar bisa saling melihat senyum orang lain kapanpun dan dimanapun.  Harga  kamera canon 600D salah satu yang tak perlu di ragukan lagi tentang mutu dan juga kualitasnya karena  canon selalu memberi yang terbaik bagi konsumennya.

Disqus Comments