-->

Harga Lensa Fix Canon 50mm f1.4 yang Baru

Harga Lensa Fix Canon 50mm f1.4-Harga lensa yang cocok bagi pemula dan profesional fotografer  ini cukup murah namun hasil foto tetap luar biasa bahkan dalam pencahayaan yang agak kurang. Ketajaman dan efek bokeh yang disajikan lensa dengan harga miring ini tak kalah jauh dengan lensa L seri yang mempunyai harga di atasnya. Lensa yang mempunyai bukaan yang cukup lebar ini bisa digunakan untuk fotografi di dalam maupun di luar ruangan.

Kelebihan lainnya dari lensa jenis telefoto ini adalah kecepatan autofocus yang bagus dilengkapi dengan USM. Hasil gambar selain tajam ditambah sedikit flare meskipun pada aperture maksimum. Satu yang belum ada adalah image stabilizernya.

Dengan harga yang dibandrol hanya Rp.3.740.000,- anda pantas memiliki lensa Canon EF 50mm f/1.4 USM karena banyak fitur dan kecanggihan lensa kompak dan portabilitas ini. Untuk lebih detailnya kita simak spesifikasinya di bawah ini.

harga fix canon 50mm f/1.4


Spesifikasi Lensa Canon EF 50mm f/1.4 USM :


Ukuran Filter:  58mm
Lens Mount : Canon
Kesesuaian Lensa : Canon APS-C and Full Frame
Lens Type : Telephoto Prime
Image Stabilization : No
Lens Motor : Yes
Berat : 290g
Min. Jarak Fokus : 0.45m / 1.5 ft.
Jarak F Stop : 1.4
Angle of View : 46°
Groups / Elements : 6 / 7
Dimensi : 73.8 x 50.5mm
Kelengkapan Paket : Lens Cap, Rear Cap
Garansi : 1 tahun dari distributor resmi

Baiklah semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari daftar harga Lensa Fix Canon 50mm f1.4 . Langkah selanjutnya adalah tinggal menyesuaikan dengan dana yang anda miliki atau anda anggarkan untuk membeli lensa CANON EF 50mm f/1.4 USM ini.

Disqus Comments