-->

Harga Lensa Fisheye Canon 550d 2013 yang Terbaru

Harga dan Spesifikasi 0.25x Fisheye Lens dengan Lensa Macro

Super fisheye lensa 0,5x untuk kamera Canon Eos 550D ini telah dilengkapi dengan lensa Macro yang akan sangat efektif saat digunakan untuk mengambil foto  dan merekam video di ruang yang luas tak terbatas. Lensa makro ini juga bisa digunakan untuk kamera digital,SLR dan camcoders.

harga lensa fisheye canon 550d


Melihat fungsi dari lensa ini maka akan sangat ideal bila digunakan untuk pemotretan di luar ruang atau dengan scene yang tak terbatas seperti untuk memotret keindahan alam atau obyek di luar seperti di lapangan dan lain-lain.

macro lens

Tersedia juga pelayanan untuk step-up or step-down ring lensa jika anda ingin melakukannya tanpa adanya tambahan biaya. Menurut retail yang menyediakan lensa ini tersedia stok untuk ukuran ring lensa 49mm, 55mm dan 58mm. Anda hanya akan tinggal memakaikannya ke kamera Canon EOS 55oD anda setelah anda membelinya.

contoh gambar Super fisheye lensa 0,5x

Spesifikasi Lensa Super Fisheye 0,25x :

Merek: BESEL
Faktor pembesaran: 0,25 x
Kualitas tinggi Kristal Optic
Thread Ukuran: 52mm
Ukuran depan: tidak ada
HD kompatibilitas (High Definition): ya
Tutup lensa dan tas termasuk

Harga : Rp.897.000,-

Bila anda sedang mencari lensa yang bagus dan cocok untuk kamera Canon EOS 550D anda mungkin Super fisheye lensa 0,5x dari Besel ini bisa menjadi pilihan anda untuk membantu anda mengambil foto dengan jangkauan yang tak terbatas.


Disqus Comments