-->

Harga Baru Lensa Canon EF 17-40mm f/4l USM

Harga Lensa Canon EF 17-40mm f/4L USM - Lensa seri L Canon dengan zoom yang ultra lebar serta cocok kamera dengan film maupun kamera DSLRs ini mempunyai harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 7.325.000,-, lebih murah dibandingkan lensa seri L lainnya.

Lensa anti air dan tahan terhadap debu ini dilengkapi dengan USM dan kecepatan auto fokus dirancang untuk Canon EF Mount Full Frame and APS-C. Beberapa kecanggihan terdapat pada lensa dengan superior optik, Super UD (Ultra-low Dispersion). Lensa dengan bukaan diafragma melingkar mampu menghasilkan gambar background kabur yang nampak alami.

Canon lensa ini cukup ringan dibawa merupakan dan meskipun murah anda tidak akan kecewa dengan hasil foto yang dihasilkannya. Satu kekurangan lensa ini adalah ketiadaannya image stabilizernya.

 Lensa Canon EF 17-40mm f/4L USM sangat sesuai digunakan pada kamera DSLR Canon EOS 20D, EOS Digital Rebel, EOS 30D, EOS 50D and others. Cocok untuk memotret pemandangan,lanskap maupun subyek manusia.

spesifikasi Canon EF 17-40mm f/4L USM


Spesifikasi Lensa Canon EF 17-40mm f/4L USM :


Ukuran Filter : 77mm
Lens Mount : Canon
Kesesuaian Lensa : Canon APS-C and Full Frame
Lens Type : Ultra Wide Zoom
Image Stabilization : No
Lens Motor : Yes
Berat : 500g
Min. Jarak Fokus : 0.28m / 0.9 ft.
Jarak F Stop : 4
Angle of View : 104° - 57° 30'
Groups / Elements : 9 / 12
Dimensi : 83.5 x 96.8mm
Kelengkapan Paket : Lens Cap, Rear Cap, Lens Hood, Lens Case
Garansi : 1 tahun dari distributor

Nah demikian bahasan kita di hari ini semoga bermanfaat bagi anda yang sedang berburu lensa Canon EF 17-40mm f/4L USM untuk kamera anda. Semoga informasi harga dan spesifikasi tadi bisa menjadi pedoman anda saat akan membelinya.

Disqus Comments